Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

USAHA KEBUGARAN: Begini Strategi Ride Perluas Bisnis di Bali

Ride, studio bersepeda di dalam ruangan pertama di Indonesia yang berada di Jakarta, akan memperluas bisnisnya ke Bali dengan menggelar Ride Pop Up Classes di Beachwalk Kuta pada 10-16 Oktober 2016.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 12 Oktober 2016  |  02:40 WIB
USAHA KEBUGARAN: Begini Strategi Ride Perluas Bisnis di Bali
Pemilik dan Master Trainer Ride Jakarta, Gita Sjahrir, menunjukkan bersepeda di dalam ruangan di Beachwalk, Kuta. - Bisnis/Natalia Indah K.
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - Ride, studio bersepeda di dalam ruangan pertama di Indonesia yang berada di Jakarta, akan memperluas bisnisnya ke Bali dengan menggelar Ride Pop Up Classes di Beachwalk Kuta pada 10-16 Oktober 2016.

Owner dan Master Trainer Ride Jakarta Gita Sjahrir mengatakan Ride Pop Up Classes adalah kelas sepeda statis yang diberikan gratis bagi masyarakat luas yang ingin mencoba sensasi olah raga baru.

“Kami ingin mengenalkan brand serta konsep lainnya dari Ride Pop Up Classes ini. Tujuannya adalah kami memang ingin melihat minat masyarakat Bali karena kami berminat untuk membuka cabang studio di Bali ini. Bali mempunyai komunitas yang aktif dan ramai, serta selalu mencari pengalaman berolahraga yang baru, oleh karena itu, kami sangat antusias berbagi pengalaman di Bali ini,” ujarnya, Selasa (11/10/2016).

Dia menjelaskan Ride Jakarta yang dibuka sejak April 2015 ini, baru akan membuka cabang yang kedua di Jakarta. “Sedangkan untuk di Bali, kami akan melihat antusiasme masyarakatnya terlebih dahulu sehingga kami dapat memilih lokasi yang merupakan pusat kota dan banyak dikunjungi orang termasuk wisatawan,” ujarnya.

Gita menuturkan pihaknya juga ingin memperkenalkan olah raga yang hanya berlangsung selama 45 menit tersebut, bisa membakar hingga 700 kalori dengan teknik tertentu. Selain itu, olah raga tersebut juga mempunyai risiko cedera lebih sedikit sehingga bisa dinikmati berbagai kalangan mulai dari anak remaja hingga dewasa.

“Dalam Ride Pop Up Classes di Bali ini kami juga membawa master trainer teman kami dari luar negeri untuk mengajar masyarakat Bali yang ingin mencoba olah raga ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebugaran
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top