Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tokopedia Jalin Kerjasama Dengan Ramayana

Perusahaan internet Indonesia menjalin kerjasama dengan perusahaan ritel ternama di Tanah Air yakni Ramayana Departement Store guna memperluas jangkauan akses pasar secara online.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 23 September 2016  |  11:55 WIB
Tokopedia Jalin Kerjasama Dengan Ramayana
Tokopedia - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan internet Indonesia menjalin kerjasama dengan perusahaan ritel ternama di Tanah Air yakni Ramayana Departement Store guna memperluas jangkauan akses pasar secara online.

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Vice Presiden Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan, yakin dengan kerjasama antara kedua belah pihak bakal saling menguntungkan.


“Ini awal kerjasama dan tidak menutup kemungkinan lahirnya inovasi-inovasi di kemudian,” kata Melissa, Jumat (23/9/2016).


Menurutnya, perpaduan strategi antar kedua perusahaan itu bertujuan supaya masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital, baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga yang transparan.


Sementara itu, Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, mengatakan, dengan menjalin kerjasama dengan Tokopedia bisa mendekatkan diri kepada customer Ramayana di seluruh pelosok Indonesia.


“Saya berharap semua customesr bisa mendapatkan produk Ramayana berkualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramayana tokopedia
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top