Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crowne Plaza Bandara Changi Tambah Kapasitas Kamar Hingga 75%

Hotel Crowne Plaza Changi Airport meluncurkan 243 kamar bisnis baru dengan menyediakan akomodasi berkualitas dan tersambung dengan seluruh terminal bandara.
Hotel. /Bisnis
Hotel. /Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Hotel Crowne Plaza Changi Airport meluncurkan 243 kamar bisnis baru dengan menyediakan akomodasi berkualitas dan tersambung dengan seluruh terminal bandara.

Vice President of Operations, InterContinental Hotels Group (IHG), South East Asia and Korea Leanne Harwood mengungkapkan pihaknya telah membuka perluasan hotel yakni 10 lantai dengan arsitektur terbarunya. Perluasan ini menambahkan kapasitas hotel hingga lebih dari 75%.

Desainnya dibuat oleh firma arsitektur asal Singapura, WOHA, yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan dan juga mendesain gedung utama hotel tersebut, perluasan hotel dilaksanakan oleh OUE Limited menggunakan teknik Prefabricated Prefinished Volumetric Construction (PPVC) – hal pertama bagi projek komersil dari sektor privat di Singapura,” ungkapnya dalam siaran pers, Jumat (12/8/2016).

Dia menambahkan ada 243 kamar bisnis baru yang akan melengkapi 320 kamar sebelumnya yang telah tersedia di hotel. Sidesain khusus untuk menyesuaikan kebutuhan dari wisatawan yang saat ini memiliki banyak agenda kegiatan.

Kami berharap bisa memenuhi peningkatan jumlah pengunjung Singapura seiring dengan perluasan area Bandara Changi yang juga akan menjadi titik pusat penerbangan regional, seperti Terminal 4 dan Bandara Jewel Changi di beberapa tahun mendatang,” bebernya.

Terdapat dua kategori kamar di area baru itu, lanjutnya, yakni Business King (28sqm) dan Business Twin (38sqm). Dua kategori kamar tersebut bebas asap rokok dan dilengkapi perabotan dengan sentuhan khusus yang akan memenuhi kebutuhan wisatawan bisnis modern masa kini. Kamar-kamar tersebut telah didesain sedemikian rupa sehingga multi-fungsi dan nyaman dengan penerangan yang memadai sehingga dapat memicu produktivitas kerja, namun juga mendukung peristirahatan Anda.

Fasilitas yang tersedia di tiap ruangan ada In-built USB charging ports, jaringan internet wireless gratis, meja tulis yang megah dengan kursi putar ergonomis ‘Herman Miller’, telepon genggam – dilengkapi panggilan lokal dan IDD yang tak terbatas, Wireless printinguntuk mencetak dokumen dari kamar yang nanti dapat diambil di Business Centre. Pelanggan juga dapat meminta dokumen diantarkan ke kamar mereka,” ucapnya.

Lalu, katanya, terdapat Polymer Dispersed Liquid Crystal (Polymer Dispersed Liquid Crystal) yang memberikan opsi privasi melalui panel kaca pintar yang membatasi daerah kamar tidur dan kamar mandi luas dengan daerah pancuran berdiri serta bak mandi terpisah. Korden untuk siang hari dan menggelapkan kamar, TV LED 40-inch dengan Miracast dan fungsi pengaktifan Airplay, Speaker dengan fungsi Bluetooth dari Klipsch dan satu set perlengkapan Sleep Advantage khas milik Crowne Plaza untuk kenyamanan beristirahat.

Sebagai World’s Best Airport Hotel, lokasi strategi dan konektivitas tak terbatas dengan Bandara Changi dapat dengan sempurna memenuhi kebutuhan penumpang dari penerbangan singgah, dan kedekatannya dengan area bisnis membuat Hotel Crowne Plaza menjadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan bisnis,” ujarnya.

Executive Vice President, Commercial of Changi Airport Group, Lim Peck Hoon mengatakan sangat senang dengan perluasan tersebut karena secara signifikan meningkatkan pilihan akomodasi bagi para penumpang, khususnya para wisatawan bisnis, di Changi.

Kami berharap untuk dapat bekerjasama dengan Hotel Crowne Plaza Changi Airport untuk terus menyediakan pengalaman berwisata yang baik bagi penumpang kami,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper