IHG Buka Hotel Crowne Plaza di Madinah

BISNIS.COM, JAKARTA – InterContinental Hotels Group (IHG), grup hotel internasional di Arab Saudi, telah membuka Crowne Plaza Madinah.
Gloria Natalia Dolorosa | 30 April 2013 19:24 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – InterContinental Hotels Group (IHG), grup hotel internasional di Arab Saudi, telah membuka Crowne Plaza Madinah.

Dibukanya hotel ini menandai hotel Crowne Plaza pertama di Kota Suci Madinah dan keempat di Arab Saudi. Crowne Plaza Madinah berlokasi di pusat Madinah dengan 506 kamar dan suit mewah, termasuk 259 kamar standar twin dan 49 kamar standar king

Hotel ini ditujukan sebagai pusat kegiatan, rapat, dan konferensi dengan fasilitas mewah di pusat tumpah-ruahnya pelancong bisnis. Hotel ini memiliki pusat bisnis multifungsi, lima ruang pertemuan, serta akses Internet.

Mostafa Blanco, General Manager Crowne Plaza Madinah, mengatakan Crowne Plaza Madinah ditujukan bagi pelancong religi serta tamu yang datang untuk tujuan bisnis dan berlibur. 

Siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (30/4/2013), saat ini, IHG adalah perusahaan hotel terbesar di Arab Saudi berdasarkan jumlah hotel, sebanyak 23, dan jumlah kamar sebanyak 5.600. Crowne Plaza Madinah adalah hotel IHG keempat di Kota Suci Madinah dan Mekkah, bersama tiga hotel InterContinental, yakni InterContinental Dar Al Iman, InterContinental Dar Al Hijra, dan InterContinental Dar Al Tawhid.

Tag : intercontinental hotels group, crowne plaza
Editor : Endot Brilliantono

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top