Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citilink Alihkan Sementara Penerbangan Malang ke Surabaya

Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia mengalihkan sementara seluruh penerbangan dari dan menuju Malang ke Surabaya menyusul ditutupnya Bandar Udara Abdul Rachman Saleh pada Jumat, 15 Juli 2016.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 15 Juli 2016  |  21:58 WIB
Citilink - Ilustrasi
Citilink - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia mengalihkan sementara seluruh penerbangan dari dan menuju Malang ke Surabaya menyusul ditutupnya Bandar Udara Abdul Rachman Saleh pada Jumat, 15 Juli 2016.

Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar mengungkapkan seluruh penerbangan Citilink dari dan menuju Malang dialihkan ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya menyusul ditutupnya Bandar Udara Abdul Rachman Saleh Malang yang terdampak abu vulkanik Gunung Bromo.

“Penerbangan Citilink akan dialihkan sampai bandara kembali beroperasi normal atau hingga ada pemberitahuan lebih lanjut,” paparnya dalam siaran persnya, Jumat (15/7/2016).

Dia menambahkan hingga berita ini diturunkan, Citilink baru mengalihkan satu penerbangan, yaitu penerbangan dengan rute Bandara Halim Perdanakusuma – Malang, dialihkan menjadi Bandara Halim Perdanakusuma – Surabaya.

“Saat ini Citilink melayani dua penerbangan ke Malang dalam sehari dengan rute Jakarta Halim Perdanakusuma – Malang,” ucapnya.

Sebelumnya, Otoritas Bandara Abdul Rachman Saleh juga menutup bandara tersebut pada Senin (11/7) yang dibuka kembali Selasa (12/7). Kini, bandara yang melayani 10 penerbangan keluar dan masuk Malang tersebut rencananya akan dibuka kembali pada Sabtu (16/7).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink debu vulkanik
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top