Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Untuk Turbin Uap Industri

PT Shell Indonesia-Shell Lubricants, produsen pelumas Shell, meluncurkan Shell Turbo S4GX, produk pelumas terbaru khusus untuk turbin uap industri.
Tangki Shell. /Bisnis.com
Tangki Shell. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Shell Indonesia-Shell Lubricants, produsen pelumas Shell, meluncurkan Shell Turbo S4GX, produk pelumas terbaru khusus untuk turbin uap industri.

Mario Viarengo, Marketing Director of Lubricants Shell Indonesia, mengatakan pelumas mesin turbin itu diproduksi dengan teknologi gas to liquid (GTL) untuk memenuhi tuntutan sistem turbin dengan roda gigi terbaru.

“Dengan demikian Shell Turbo S4GX dapat membantu mengoptimalkan kinerja operasional para pelaku bisnis energi termasuk pembangkit tenaga listrik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (12/5/2016).

Menurutnya, pelumas terbaru Shell Turbo S4 GX dirancang untuk memberikan kinerja jangka panjang yang luar biasa bagi industri energi di Indonesia.

Dia menjelaskan peluncuran pelumas terbaru dilaksanakan di sela-sela seminar bertema Shell Power Technology 2016 yang diselenggarakan di Yogyakarta, pada Kamis (12/5/2016) yang diikuti 150 pelaku bisnis energi pembangkit listrik.

Shell Indonesia rutin setiap tahun menyelenggarakan seminar Shell Power Technology untuk membantu para pelaku bisnis di sektor industri, khususnya energi di Indonesia.

Dian Andyasuri, Director of Lubricants Shell Indonesia, mengatakan seminar digelar untuk membantu para pelanggan agar dapat meningkatkan kinerja operasionalnya sekaligus meningkatkan efisiensi bisnisnya.

Melalui seminar itu, Shell Indonesia ingin berbagi pengetahuan mengenai teknologi pelumas Shell yang mampu menghadirkan rangkaian produk khusus untuk mesin turbo.

“Rangkaian produk pelumas khusus untuk mesin turbo yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pebisnis pembangkit energi listrik di Indonesia akan pelumas berkualitas,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper