Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mempercantik Rumah dengan Bingkai Foto Unik

Rumah adalah tempat di mana kita menghabiskan banyak waktu di dalamnya. Oleh karena itu rumah harus nyaman dan menggambarkan pemiliknya.
Hadir dengan desain yang modern berbentuk  galeri. /Bisnis.com
Hadir dengan desain yang modern berbentuk galeri. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah adalah tempat di mana kita menghabiskan banyak waktu di dalamnya. Oleh karena itu rumah harus nyaman dan menggambarkan pemiliknya.

Salah satu cara yang umum dilakukan agar rumah terasa nyaman saat ditinggali adalah memajang foto kenangan-kenangan yang indah. Apalagi jika Anda sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, momen-momen saat anak Anda baru lahir, pertama kali anak Anda bisa berjalan, hari pertama anak Anda masuk sekolah, tampil di acara sekolah, ataupun saat jalan-jalan ke tempat wisata.

Product Manager PT. Kawan Lama Internusa Resti Ruhimat menuturkan bingkai foto ternyata sangat mempengaruhi dekorasi ruangan dan keindahan momen yang Anda bekukan melalui kamera kesayangan. “Penggunaan frame merupakan cara sederhana untuk mempercantik ruangan Anda.

Beberapa frame yang berdesain unik, dan modern yang datang dari Kanada, yakni Umbra dapat dijadikan pilihan,” ujarnya. Berikut beberapa frame foto yang dapat dijadikan pilihan untuk menghias rumah Anda:

1. UMBRA GRIDART PHOTO DISPLAY WALNUT

Hadir dengan desain yang modern berbentuk galeri, bisa Anda gunakan untuk memajang 16 foto favorit berukuran 10x10cm, dalam frame foto berukuran 43x43x3 cm. Terbuat dari kayu bermotifkan warna walnut yang dilindungi dengan kaca menjadikan frame ini sangat cocok dipajang di ruang keluarga.

2. UMBRA ORBITA DESK FRAME COOPER

Terinsiprasi dari sistem tata surya, Orbita Desk Frame Cooper terdiri dari empat frame yang bisa diputar posisinya dan di bolak-balik. Terbuat dari bahan logam dengan finishing tembaga sehingga berkesan mewah dan sangat pas untuk dipajang di ruang tamu. Dapat memajang delapan foto: foto berukuran 10x15 cm sebanyak 4 buah, 12.5x17.5 cm sebanyak 2 buah dan 10x10 cm sebanyak dua buah.

3. UMBRA VISTA PHOTO DISPLAY WHITE

Frame foto ini cocok untuk memajang foto pernikahan Anda. Berukuran 89x110 cm, dengan masing-masing foto berukuran 20x25 cm sebanyak 16 buah. Dilengkapi dengan software yang mudah digunakan untuk mengedit dan mencetak foto digital.

4. UMBRA STANDIT WHITE

Frame foto berukuran 53x150 cm ini sangat unik karena mengambil inspirasi dari jemuran pakaian. Terbuat dari frame kayu yang di cat warna putih dan memiliki delapan tali jemuran beserta klip untuk menggantung foto-foto kesayangan Anda.

5. UMBRA SLIDER PHOTO DISPLAY

Bagi Anda yang menyukai kerapihan, mungkin Umbra Slider Photo Display (23x12x23 cm). bisa menjadi pilihan. Sebuah laci kayu yang dilengkapi dengan tiga jalur untuk menjepit foto Anda sangat cantik bila di letakkan di kamar tidur Anda, karena bisa digunakan untuk menyimpan perhiasan Anda pada saat Anda akan beristirahat. ()


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper