Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BlueScope Luncurkan Produk Clean Colorbond

PT NS BlueScope Indonesia, produsen baja lapis, meluncurkan produk terbaru Clean Colorbond dengan inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON.

Bisnis.com, JAKARTA—PT NS BlueScope Indonesia, produsen baja lapis, meluncurkan produk terbaru Clean Colorbond dengan inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON.

Simon Linge, President Director PT NS BlueScope Indonesia, mengatakan inovasi pelapisan prepainted steel tidak hanya mengedepankan fungsi, tetapi juga durabilitas dan estetika yang berdampak pada peningkatan nilai jual bangunan.

“Ini komitmen dan bukti kesiapan kami memenuhi kebutuhan pasar konstruksi di Indonesia ayang akan terus tumbuh setiap tahunnya. Bahkan 10 tahun terakhir pertumbuhan industri baja Indonesia meningkat dua kali lipat,” ujarnya di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Asep Rohaendy, Technical Marketing Manager NS BlueScope Indonesia, mengatakan Clean Colorbond inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON yang terus disempurkan sejak diluncurkan tahun 1995 tahun korosi hingga 25 tahun dengan lapisan AZ150 dan ketahanan warna hingga 10 tahun.

Tahun ini, lanjutnya, perusahaan kembali berinvoasi dengan menggunakan paint system-EON generasi terbaru dari sistem pengecatan super polyester dan memberikan kinerja warna yang leih unggul dan tahan lama.

Inovasi ini meningkatkan ketahanan kilap atau gloss retention, ketahanan dari pembentukan serpihan atau chalking resistance dan penurunan kepudaran warna sehingga memberikan citra artistic, berkilau dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper