Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saudi Airlines Tawarkan Promo Tiket ke 12 Destinasi

Saudi Airlines, maskapai pembawa bendera Arab Saudi, menawarkan 12 destinasi perjalanan keluar negeri dari Indonesia dengan harga diskon untuk periode penerbangan 13 Juni-31 Juli dan 12 September-30 November 2016.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 26 Maret 2016  |  07:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Saudi Airlines, maskapai pembawa bendera Arab Saudi, menawarkan 12 destinasi perjalanan keluar negeri dari Indonesia dengan harga diskon untuk periode penerbangan 13 Juni-31 Juli dan 12 September-30 November 2016.

Kedua belas destinasi tersebut antara lain Madrid, Milan, Paris, London, Geneva, Istanbul, New York, Toronto, Washington, Amman, Cairo dan Casablanca.

Harga tiket yang ditawarkan berkisar antara Rp10,53 juta-Rp9,6 juta. Managing Director General Sales Agent-Indonesia Saudi Airlines Andri Bermawi mengatakan minat penumpang asal Indonesia untuk melakukan perjalanan ke luar negeri kian meningkat. Apalagi, nilai tukar rupiah juga mulai menguat. “Kami optimistis pertumbuhan penumpang yang bepergian ke Eropa atau AS akan lebih baik ketimbang tahun lalu yang tumbuh sekitar 12%.

Jadi, kita mencoba untuk ikut serta dalam mengambil peluang itu,” katanya, Jumat (25/03). Andri menilai Saudi Airlines di mata penumpang asal Indonesia selalu identik dengan perjalanan umrah atau haji. Padahal, Saudi Airlines juga menawarkan destinasi lainnya, seperti Eropa dan AS. Oleh karena itu, sambungnya, Saudi Airlines terus mempromosikan sejumlah destinasi lainnya kepada para pelanggan sejak tahun lalu.

Salah satu langkah yang ditempuh antara lain mengikuti Astindo Fair 2016. “Saudi Airlines juga memiliki keuntungan dibandingan dengan airlines lainnya, yakni ketika transit di Jeddah, pelanggan bisa melakukan umrah terlebih dahulu, sebelum terbang lagi ke negara tujuan, seperti AS atau Eropa,” tuturnya.

Seperti diketahui, Saudi Airlines merupakan salah satu dari 13 maskapai yang berpartisipasi dalam pameran wisata Astindo Fair 2016. Pameran yang diklaim terbesar di Indonesia itu berlangsung mulai 25 Maret hingga 27 Maret 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airlines
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top