Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saudi Airlines Tawarkan Promo Tiket ke 12 Destinasi

Saudi Airlines, maskapai pembawa bendera Arab Saudi, menawarkan 12 destinasi perjalanan keluar negeri dari Indonesia dengan harga diskon untuk periode penerbangan 13 Juni-31 Juli dan 12 September-30 November 2016.

Bisnis.com, JAKARTA—Saudi Airlines, maskapai pembawa bendera Arab Saudi, menawarkan 12 destinasi perjalanan keluar negeri dari Indonesia dengan harga diskon untuk periode penerbangan 13 Juni-31 Juli dan 12 September-30 November 2016.

Kedua belas destinasi tersebut antara lain Madrid, Milan, Paris, London, Geneva, Istanbul, New York, Toronto, Washington, Amman, Cairo dan Casablanca.

Harga tiket yang ditawarkan berkisar antara Rp10,53 juta-Rp9,6 juta. Managing Director General Sales Agent-Indonesia Saudi Airlines Andri Bermawi mengatakan minat penumpang asal Indonesia untuk melakukan perjalanan ke luar negeri kian meningkat. Apalagi, nilai tukar rupiah juga mulai menguat. “Kami optimistis pertumbuhan penumpang yang bepergian ke Eropa atau AS akan lebih baik ketimbang tahun lalu yang tumbuh sekitar 12%.

Jadi, kita mencoba untuk ikut serta dalam mengambil peluang itu,” katanya, Jumat (25/03). Andri menilai Saudi Airlines di mata penumpang asal Indonesia selalu identik dengan perjalanan umrah atau haji. Padahal, Saudi Airlines juga menawarkan destinasi lainnya, seperti Eropa dan AS. Oleh karena itu, sambungnya, Saudi Airlines terus mempromosikan sejumlah destinasi lainnya kepada para pelanggan sejak tahun lalu.

Salah satu langkah yang ditempuh antara lain mengikuti Astindo Fair 2016. “Saudi Airlines juga memiliki keuntungan dibandingan dengan airlines lainnya, yakni ketika transit di Jeddah, pelanggan bisa melakukan umrah terlebih dahulu, sebelum terbang lagi ke negara tujuan, seperti AS atau Eropa,” tuturnya.

Seperti diketahui, Saudi Airlines merupakan salah satu dari 13 maskapai yang berpartisipasi dalam pameran wisata Astindo Fair 2016. Pameran yang diklaim terbesar di Indonesia itu berlangsung mulai 25 Maret hingga 27 Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper