Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Fasilitasi Pembelian Converter Kit di Jatim

PT Pertamina (Persero) memfasilitasi pembelian alat konversi mesin bensin ke gas atau converter kit di Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan perbankan.nn
Converter Kit./
Converter Kit./

Bisnis.com, SURABAYA—PT Pertamina (Persero) memfasilitasi pembelian alat konversi mesin bensin ke gas atau converter kit di Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan perbankan.

Domestic Gas Region V Manager C.D. Sasongko mengatakan ada program cicilan yang difasilitasi bank dengan bunga 0% untuk pembelian converter kit merek Versus. Program ini bekerja sama dengan bank BRI dan Mandiri berlaku sampai dengan 20 Juni 2016.

Converter kit kami pasarkan melalui mekanisme cicilan itu. Kami tidak menjualnya, tetapi Pertamina bisa membantu menghubungkan konsumen dengan bank,” tuturnya di sela peresmian SPB-Vigas  Pakuwon City, di Surabaya, Senin (21/3/2016).

Converter kit tersebut dijual seharga Rp14.900.000 per unit. Angka ini mencakup biaya pemasangan dan garansi pemeliharaan sampai dengan kilometer 20.000. Pemasagan bisa dilakukan di bengkel workshop Bengkel Aji Sakti Jalan Gunungsari No. 5 Surabaya.

Sasongko mengaku semua program tersebut dilakukan untuk meningkatkan daya tarik Vigas di tengah-tengah masyarakat. “Ini adalah bahan bakar berbasis gas yang ramah lingkungan dengan performa unggul,” tuturnya.

Spesifikasi Vigas di antaranya memiliki RON 98. Selain itu tekanan di dalam tangki rendah (8 – 12 bar) sehingga lebih aman dibandingkan gas bertekanan tinggi. Vigas juga bebas sulfur dan timbale, tangki penyimpanan kecil dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper