Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antangin Junior Luncurkan Kemasan Khusus Kungfu Panda 3

PT Deltomed Laboratories, produsen obat herbal, meluncurkan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3 yang merupakan hasil kerja sama dengan DreamWorks sebagai pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3. Peluncuran ini ditandai dengan acara Nonton Bareng Kung Fu Panda 3 bersama anak-anak yatim piatu di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Deltomed Laboratories, produsen obat herbal, meluncurkan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3 yang merupakan hasil kerja sama dengan DreamWorks sebagai pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3.

Peluncuran ini ditandai dengan acara Nonton Bareng Kung Fu Panda 3 bersama anak-anak yatim piatu di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya. Elvira P. Wongsosudiro, Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories, menyampaikan

“Sebagai perusahaan nasional yang memproduksi obat herbal, PT Deltomed Laboratories berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan mendukung pembentukan karakter anak sejak dini melalui brand Antangin Junior. Kami melihat bahwa karakter yang ada di film Kung Fu Panda 3 ini bisa menjadi insipirasi untuk anak-anak Indonesia agar percaya pada kemampuan diri sendiri, berusaha keras, dan menjadi insan yang sehat sehingga dapat mengukir prestasi dengan maksimal.”

Sebagai rangkaian peluncuran kemasan Antangin Junior edisi khusus di Jakarta, PT Deltomed Laboratories mengajak 80 anak yatim piatu kelas 1-6 SD dari Yayasan Vincentius Putera Orphanage Jakarta dan Yayasan Bahrul Ulum Tangerang Selatan untuk menonton bersama film Kung Fu Panda 3.

“Dengan kemasan khusus ini, kami juga berharap anak-anak tertarik untuk mencoba dan menjadikan produk herbal sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan mereka,” tutup Elvira P. Wongsosudiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper