Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grabbike Kenalkan Tarif Baru

Layanan transportasi berbasis aplikasi, Grabbike kembali memperkenalkan tarif terbaru untuk pelanggannya yang ada di seluruh Indonesia.
Grab Bike. /grabike
Grab Bike. /grabike

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan transportasi berbasis aplikasi, Grabbike kembali memperkenalkan tarif terbaru untuk pelanggannya yang ada di seluruh Indonesia.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grabbike mengemukakan tarif promosi terbaru Grabbike yang akan dikenakan kepada pelanggannya adalah Rp10.000 untuk tarif minimum, lalu jika perjalanan jauh, maka akan ditambah Rp1.500 per kilometer.

Kemudian tambahan biaya sebesar Rp8.000 akan dikenakan kepada pengguna Grabbike pada jam-jam sibuk seperti pagi pada jam 06.00-09.00 dan sore jam 16.00-19.00 yang berlaku setiap Senin-Jumat kecuali hari libur nasional.

"Pada jam sibuk, permintaan terhadap GrabBike meningkat berkali lipat. Hal tersebut mempengaruhi keberhasilan alokasi pengguna kami, dan kami memahami bahwa itu membuat frustasi mereka. Kami yakin tarif promosi baru ini akan membantu kita memenuhi kebutuhan pada jam-jam sibuk,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Kiki juga menjelaskan tarif promosi baru tersebut ditujukan untuk mendorong lebih banyak lagi pengemudi GrabBike dalam merespon kebutuhan pada jam-jam sibuk yang semakin meningkat. Selain itu, Kiki mengaku pihaknya juga telah menyusun tarif promosi baru tersebut dengan mempertimbangkan kepentingan pelanggan.

“Kami telah mengkomunikasikan tarif promosi baru tersebut kepada rekan-rekan pengemudi. Mereka memainkan peran yang signifikan dalam kesuksesan GrabBike, dan kami selalu berupaya agar mereka senantiasa mengikuti perkembangan terbaru," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper