Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Industri Perhotelan, Holiday Inn Perkenalkan Hotel Keenam di Jababeka Cikarang

InterContinental Hotels Group (IHG) kembali membuka hotel baru, yaitu Holiday Inn Cikarang Jababeka di kawasan Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
Salah satu kamar Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang/jibi
Salah satu kamar Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - InterContinental Hotels Group (IHG) kembali membuka hotel baru, yaitu Holiday Inn Cikarang Jababeka di kawasan Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Hotel dengan 176 kamar yang sebelumnya beroperasi sendiri itu sekarang menjadi Hotel Holiday Inn keenam di Indonesia.

Hotel ini terletak di tengah Kawasan Pusat Industri Jababeka dan dekat dengan berbagai destinasi bisnis utama, seperti Cikarang Technopark dan Korea Indonesia ICT Training Centre, lapangan golf terbaik, Botanical Gardens serta taman air yang ramah keluarga.

Chris Batterham, General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, menyatakan Holiday Inn Cikarang Jababeka menempati pusat dari salah satu daerah industrial terbesar yang menghubungkan lebih dari 4.000 perusahaan lokal dan internasional, membuat hotel ini menjadi tempat ideal bagi wisatawan bisnis yang mencari tempat peristirahatan nyaman, dan kemudahan akses ke destinasi perusahaan dan wisata.

“Kami terus mengembangkan brand Holiday Inn ke berbagai kota dan destinasi utama, serta menyediakan para tamu pelayanan yang ramah, fasilitas terbaik dan sambutan hangat yang diharapkan dari brand hotel ternama di dunia," ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Para tamu dapat menikmati harga pembukaan US$63++ per malam  hingga akhir Maret 2016.

IHG saat ini memiliki 18 hotel yang beroperasi lewat empat brand di Indonesia, termasuk: InterContinental®, Crowne Plaza®,Holiday Inn® dan Holiday Inn Express® dengan 26 pengembangan yang akan datang.

Di Indonesia, terdapat enam hotel Holiday Inn dan delapan properti yang akan dimunculkan dalam tiga hingga lima tahun mendatang. Hampir 1.200 hotel Holiday Inn® tersebar di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper