Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Surabaya Mercusuar Gandeng Tauzia Operasikan Hotel Pop Stasiun Kota

Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 22 Januari 2016  |  17:50 WIB
Ilustrasi - marketeers.com
Ilustrasi - marketeers.com

Bisnis.com, SURABAYA – Perusahaan properti PT Surabaya Mercusuar Indonesia menggandeng Tauzia Hotel Management untuk mengoperasikan Hotel Pop Stasiun Kota Surabaya.

Direktur Utama Surabaya Mercusuar Herry Gunawan mengatakan pihaknya menggandeng Tauzia lantaran operator hotel tersebut saat ini dianggap cukup memadai dalam menangani bisnis hospitality.

“Brand Pop Hotel Stasiun Kota ini juga cukup mewakili dari segi potensi wilayah karena lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan ternama Pasar Atom,” katanya seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (22/1/2016).

Dia memaparkan, berdasarkan survey pasar yang dilakukan di Pasar Atom, ternyata banyak pengunjung dari luar kota yang kerap berbelanja dan menginap  di Surabaya sehingga dianggap sebagai pasar potensial bagi Pop Hotel.

“Kami bermain di hotel kelas bintang dua, tetapi fasilitasnya sudah kami upgrade seperti area lobi yang lebih luas, dan kitchen untuk memenuhi kebutuhan food and beverage,” imbuhnya.

Adapun Pop Hotel Stasiun Kota ini menawarkan 160 kamar dengan luas 18 m2,  atau lebih luas dari semua brand Pop Hotel yang ada saat ini.

Pop Hotel Stasiun Kota merupakan hotel pertama di Surabaya yang dibangun oleh Surabaya Mercusuar. Dalam membangun hotel tersebut, Surabaya Mercusuar mengucurkan investasi hingga Rp70 miliar.

Pada awal tahun ini PoP Hotel Stasiun Kota menjual kamarnya dengan harga Rp288.000,- nett, dan ditargetkan pada tahun pertama okupansinya bisa mencapai 70%.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tauzia management
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top