Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Air China Luncurkan Penerbangan Nonstop Beijing-Auckland

Air China menggelar konferensi pers di Terminal 3 Beijing Capital International Airport pada Raby (9/12/2015) sehubungan dengan dimulainya layanan penerbangan nonstop Beijing-Auckland pada Kamis (10/12/2015).
Air China.
Air China.

Bisnis.com, BEIJING - Air China menggelar konferensi pers di Terminal 3 Beijing Capital International Airport pada Raby (9/12/2015) sehubungan dengan dimulainya layanan penerbangan nonstop Beijing-Auckland pada Kamis (10/12/2015).

Pada 2015, Air China kian melebarkan sayapnya ke seluruh dunia. Penerbangan baru Beijing - Auckland ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Air China untuk memperluas eksistensinya di kawasan Oseania.

Pada rute ini, melalui kemitraan strategis antara Air China dan Air New Zealand, kedua maskapai ini akan berbagi operasi, jaringan dan kapasitas internasional. Pada 2015, China menjadi pasar ekspor terbesar sekaligus negara asal impor ke Selandia Baru.

Adapun Selandia Baru menjadi negara tujuan yang paling menarik bagi wisatawan dari China. Pada akhir Oktober 2015, jumlah wisatawan China yang melancong ke Selandia Baru meningkat 34.8%.

Bicara tentang Selandia Baru sebagai negara tujuan, Air China dan Selandia Baru tidak hanya akan membuka potensi pasar pariwisata Beijing, China Utara dan China Timur Laut, tapi juga mengukuhkan posisi Air New Zealand di pasar regional Shanghai dan China Timur, sehingga menawarkan lebih banyak opsi perjalanan kepada turis China yang melancong ke Selandia Baru.

Wang Mingyuan, Senior Vice President Air China, mengatakan bahwa kerjasama antara China dan Selandia Baru telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Layanan baru Beijing-Auckland akan menawarkan opsi penerbangan yang lebih efisien, nyaman dan terjangkau bagi pebisnis dan wisatawan antara Air China dan Selandia Baru.

Air China dan Air New Zealand akan bekerja sama lebih erat guna memberi layanan yang lebih nyaman bagi para pelancong.

Nick Judd, General Manager Air New Zealand untuk Tiongkok Daratan berkata, "Selandia Baru adalah tujuan yang kian populer bagi wisatawan Tiongkok. Kemitraan baru ini merupakan peluang besar bagi kami untuk berbagi keindahan negara kami dengan lebih banyak turis Tiongkok dan kami berharap untuk menyambut mereka."

Tentang Penerbangan

Penerbangan berkode CA783/784 ini beroperasi 7 hari sepekan. Penerbangan keluar berangkat dari Beijing pukul 00:40 dan tiba di Auckland pukul 18:10. Penerbangan kembali bertolak dari Auckland pukul 20:00 dan mendarat di Beijing pukul 04:30.

Penerbangan ini menggunakan pesawat A330-200, yang business class-nya dilengkapi dengan tempat duduk full-flat dan semua kelas menyediakan AVOD pribadi serta stop kontak, sehingga menjamin para penumpang menikmati perjalanan yang sungguh-sungguh menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper