Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mal Ciputra Jakarta adakan program A Gift to Give

Mal Ciputra Jakarta bersama Taman Bacaan Pelangi, satu organisasi nirlaba yang mendirikan perpustakaan anak-anak di daerah terpencil di Indonesia Timur, menyelenggarakan program A gift to give, merupakan aksi berbagi kepada sesama untuk membantu anak-anak di Indonesia bagian Timur mendapatkan buku bacaan berkulitas
Mal Ciputra./JIBI- Reni Efita Hendry
Mal Ciputra./JIBI- Reni Efita Hendry

Bisnis.com, JAKARTA -- Mal Ciputra Jakarta bersama Taman Bacaan Pelangi, satu organisasi nirlaba yang mendirikan perpustakaan anak-anak di daerah terpencil di Indonesia Timur, menyelenggarakan program A gift to give, merupakan aksi berbagi kepada sesama untuk membantu anak-anak di Indonesia bagian Timur untuk mendapatkan buku bacaan berkulitas

“Rendahnya minat baca dan ketersediaan buku-buku berkualitas, khususnya di kawasan Indonesia bagian Timur, menjadi salah satu alasan Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan Program A Gift to Give,” kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Kamis (10/12/2015)

Kegiatan tersebut merupakan sebuah aksi yang mengajak semua orang untuk berbagi kepada sesama. Dari 1 orang dapat membawa perubahan, banyak orang membawa perubahan yang jauh lebih besar untuk masa depan yang lebih baik.

Selama periode pelaksanaan program A Gift to Give, mulai 9 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016, para pengunjung dapat langsung menabung melalui celengan raksasa yang tersedia di beberapa sudut Mal Ciputra Jakarta, atau dengan membeli celengan edisi spesial yang telah Mal Ciputra Jakarta sediakan dan menabung bersama untuk disumbangkan dalam program ini.

Untuk lebih menarik minat pengunjung berpartisipasi dalam program A Gift to Give, Mal Ciputra Jakarta dan Taman Bacaan Pelangi menunjuk Olga Lydia sebagai ambassador yang akan turut mengajak masyarakat untuk peduli dan berpartisipasi dalam aksi berbagi kepada sesama ini.

Mal Ciputra Jakarta juga menyediakan celengan dalam ukuran lebih kecil yang dapat dimiliki para pengunjung dengan 2 desain. Dengan membeli dan membawa celengan ini ke rumah, diharapkan anak-anak dapat melanjutkan ‘menabung', untuk kemudian menyerahkan dan membawa hasil tabungannya untuk dimasukkan dalam celengan raksasa di Mal Ciputra Jakarta.  Hasil dukungan yang terkumpul akan langsung disalurkan melalui Taman Bacaan Pelangi untuk membuka perpustakaan anak di Indonesia bagian Timur.

Tersedia juga bazaar yang menjual aneka produk dengan harga spesial. Bagi pemilik CL Klub Mal Ciputra Jakarta, tersedia kesempatan untuk menukarkan poin undian dengan ‘Free Gift’ untuk pembelajaan minimal Rp250.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper