Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Group Resmikan Medical Center Premium di Jakarta Selatan

Ciputra Healthcare melakukan Grand Opening Ciputra Medical Center (CMC) dan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) yang berlokasi di Ciputra World 1, Jakarta Selatan.
Ciputra Medical Center./JIBI
Ciputra Medical Center./JIBI
Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Healthcare melakukan Grand Opening Ciputra Medical Center (CMC) dan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) yang berlokasi di Ciputra World 1, Jakarta Selatan.
 
CMC dan CSEC merupakan bagian dari Ciputra Healthcare yang memiliki fasilitas layanan kesehatan komprehensif dan didukung oleh tenaga profesional dan kompeten dengan lokasi yang terintegrasi ke pusat perkantoran, perbelanjaan, apartemen dan hotel sehingga memudahkan akses bagi para profesional yang bekerja, beraktivitas dan tinggal di sekitar klinik.
 
"Kami sangat bangga dengan diresmikannya CMC dan CSEC yang merupakan bagian dari Ciputra Healthcare. Kami berharap kedua fasilitas tersebut dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berkualitas," ujar Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra di sela-sela seremoni pembukaan, Sabtu (5/12/3015).
 
Ciputra Medical Center (CMC) adalah Integrated Health and Wellness Center yang dirancang untuk layanan kesehatan yang bersifat preventif dan rehabilitatif. Saat ini CMC memberikan layanan Health Screening, Occupational Health Clinic, Dental Clinic, Physiotherapy Clinic, Nutrition & Weight Management Clinic, Mind & Behavior Clinic, Female Clinic, Medical Specialties Clinic (Internist, Neurology, Cardiology), dan General Practitioner Clinic.
 
CMC juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang medis yang meliputi laboratorium, radiologi, dan sejumlah peralatan diagnosa yang menunjang pelayanan Health Screening maupun layanan lainnya. Sedangkan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) merupakan joint venture antara Ciputra Healthcare dengan Singapore Medical Group (SMG), yang menyediakan pelayanan kesehatan mata komprehensif dan berkelas premium.
 
Veimeirawaty Kusnadi, Director Ciputra Healthcare, menjelaskan, "Untuk CSEC, layanan unggulan kami termasuk ReLEx SMILE yaitu layanan LASIK dengan metode dan teknologi terkini untuk memperbaiki tajam penglihatan dengan minimal invasive, pemulihan lebih cepat, minim efek samping, dan minim rasa nyeri. Dalam rangkaian Grand Opening, CSEC bekerjasama dengan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) menyelenggarakan Mini Simposium mengenai teknologi LASIK terkini ReLEx SMILE yang menghadirkan para pakar internasional.
 
Veimeirawaty Kusnadi menambahkan, Adapun untuk CMC akan dilengkapi dengan layanan baru berupa GynaecoAesthetica di Female Clinic, Male Clinic, dan Aesthetic Clinic. Sebagai bagian dari Grand Opening, CMC telah melakukan Seminar Awam sebagai bagian dari kegiatan edukasi seputar kanker serviks serta GynaecoAesthetica atau kecantikan organ kewanitaan dan deteksi dini Attention Deficit Hyperactive Disorder (ADHD) pada anak.
 
Dalam kesempatan ini, CSEC menandatangani MoU kerjasama dengan Bank Mata untuk menjadi klinik mata rujukan bagi calon donor mata dan Yayasan Glaukoma Indonesia untuk mendukung pencegahan kebutaan akibat glaukoma. Sedangkan CMC menandatangani MoU kerja sama dengan Dokter Sehat dan Lions Club untuk edukasi kesehatan masyarakat, tutup Cakra Ciputra.
 
CMC dan CSEC berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai 5, Ciputra World 1, dengan jam operasional pukul 08.00 - 20.30 setiap Senin - Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper