Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Campina Luncurkan Es Krim Baru Tropical Choco Caramel

Perusahaan yang bergerak di bidang fast moving consumer goods untuk es krim, Campina meluncurkan varian baru yakni tropical choco caramel
Es krim Campina/mycampinaicecream.wordpress.com
Es krim Campina/mycampinaicecream.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA— Perusahaan yang bergerak di bidang fast moving consumers goods untuk produk es krim, Campina meluncurkan varian terbarunya ke pasar dalam negeri, yakni Tropicana Choco Caramelt.

Es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang dan remah biskuit ini siap melengkapi varian produk Campina lainnya yang sudah hadir di pasaran.

Adji Anjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim mengatakan, keunggulan varian terbaru ini terletak pada komposisinya yang lebih kaya dengan beragam  rasa.

“Tropicana Choco Caramelt cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama teman-temannya atau sedang menikmati me time,” tuturnya melalui siaran pers, Selasa (24/11).

Kombinasi kekayaan rasa Tropicana Choco Caramelt  berasal bahan-bahan alami yang terdiri dari lapisan coklat yang lebih tebal, taburan kacang, dan remahan biskuit sebagai pelapis es krim yang diolah dengan teknologi terkini berstandar internasional.

Tujuannya ialah membuat rasa es krim crunchy dan yummy tetapi tetap otentik. Sensasi berbagai rasa ini mencerminkan kebebasan berekspresi, ceria dan dinamis.

Adji menambahkan, pesan yang ingin disampaikan dalam peluncuran varian terbaru ini adalah bagaimana anak muda mampu mengekspresikan pikirannya, sikapnya, pilihannya serta kapabilitas pribadinya.

Konsep ini sesuai dengan kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya.

Dalam peluncuran varian rasa terbarunya, Campina Es Krim juga menggelar Campina Deteksi Dance Competition 2k15 yang diselenggarakan di SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya.

Tim peserta kompetisi merupakan perwakilan dari dua puluh SMU di Surabaya, dimana setiap tim beranggotakan delapan orang. Nantinya akan dipilih lima tim terbaik untuk saling beradu bakat di babak final.

Sebagai rangkaian acara diadakan pula kontes video dubsmash dan foto selfie yang juga merepresentasikan karakter Tropicana Choco Caramelt, yaitu rasa yang otentik dan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper