Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS PROPERTI: Di Dunia dan Indonesia Kian Pesat

Perkembangan properti di dunia, termasuk di Indonesia semakin pesat seiring meningkatkan para investor menanamkan investasinya dibidang pengembang bangunan, kata Iwan Sunito, seorang CEO & Founder Crown Group Holdings.
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR --  Perkembangan properti di dunia, termasuk di Indonesia semakin pesat seiring meningkatkan para investor menanamkan investasinya dibidang pengembang bangunan, kata Iwan Sunito, seorang CEO & Founder Crown Group Holdings.

"Kami tertarik untuk mengembangan properti di dunia, salah satunya di Indonesia. Karena itu pada kesempatan Konferensi Global 'Without Border' yang digelar Sabtu (14/11), para generasi muda bisa mengikuti jejak kami," katanya di Sanur, Kota Denpasar, Jumat (13/11/2015).

Iwan Sunito menuturkan pihaknya sukses seperti sekarang dalam bidang properti yang berkantor di Australia, Singapura dan Indonesia adalah berkat ketekunan, mulai dari membuat gagasan dan desain hingga membangun perusahaan properti.

"Ketekunan dan gagasan menjadi kunci sebuah kesuksesan bila melakukan usaha. tanpa ketekunan niscaya sebuah perusahaan akan berkembang dengan pesat seperti Crown Group Holdings yang saya dirikan," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya ingin berbagi pengalaman dan ilmu untuk menjadi sukses dalam bidang usaha properti. Menurut dia, potensi kesuksesan bagi generasi muda Indonesia cukup besar.

"Namun potensi generasi muda yang dimiliki tersebut perlu sentuhan dan arahan sehingga mampu mengembangkan usahanya. Karena itulah saya dalam materi pada konferensi 'Without Border' tersebut akan saya berikan pengalaman dan pandangan ke depan dalam usaha properti tersebut," ucapnya.

Ia mengatakan dengan kehadiran sebagai narasumber kunci pada konferensi tersebut akan memberi dampak yang luar biasa bagi kaum muda, tidak hanya di Bali saja tetapi di seluruh Tanah Air.

"Saya percaya bahwa masa depan bangsa ini berada di pundak generasi muda dana adalah mimpi kami semua untuk bisa mendidik para calon pemimpin Indonesia melalui forum informal ini," katanya.

Pada konferensi tersebut akan diisi sesi seminar dan talk show dengan narasumber di antaranya Roy Marcellus (Crown Group Director of Sales Marketing), Arnantyo Neresyworo dan Presiden Komisaris PT Astra Graphia Tbk Paulus Bambang Widjarko E Santoso.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper