Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Group dan Aston Martin Tawarkan Rumah Plus Mobil Seharga Rp6,5 Miliar

Ciputra dan Aston Martin Tawarkan Rumah Plus Mobil Seharga Rp6,5 Miliar
Aston Martin V8 Vantage N430/astonmartin.com
Aston Martin V8 Vantage N430/astonmartin.com

Bisnis.com, JAKARTA—Ciputra Group bekerjasama dengan Aston Martin Indonesia merilis program “Luxury Lifestyle, Live Like Bond” yang menawarkan paket penjualan rumah mewah di CitraLand Megah Batam dengan Aston Martin V8 Vantage N430.

CEO Ciputra Group Candra Ciputra menuturkan, pemasaran dengan sistem paket ini menyasar segmen kelas atas. Dengan merogoh kocek Rp6,5 miliar, pembeli mendapatkan rumah mewah berkonsep smarthome beserta mobil yang luks sebagai penunjang gaya hidup.

CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi mengatakan, pada tahap awal, baru dua unit rumah yang sudah dibangun ditawarkan ke calon konsumen. Ke depannya, pemasaran bisa mencapai 12 unit hunian dan mobil.

Menurut Irmawan, keunggulan pembelian Aston Martin di Batam ialah, konsumen dibebaskan dari berbagai pajak. “Jadi dengan membeli satu mobil, konsumen bisa mendapatkan rumah mewah [di CitraLand Megah Batam]. Sedangkan dengan biaya yang sama [Rp6,5 miliar], pembeli hanya mendapatkan satu mobil bila bertransaksi di Jakarta,”ujarnya di Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Selain mendapatkan rumah dan mobil mewah sekaligus, pembeli juga mendapatkan keuntungan lainnya seperti gratis biaya perawatan kolam renang selama setahun, biaya Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan atau BPHTB, Akta Jual Beli atau AJB, balik nama, listrik, air, dan sertifikat.

General Manager Ciputra Group Andreas Raditya menyampaikan, rumah yang ditawarkan dilengkapi dengan paket interior dari VIVERE, sound system dari Bang & Olufsen, kolam renang pribadi, dan al fresco dinning.

Di sisi lain, pihak Aston Martin akan memberikan harga khusus yang temasuk garansi 3 tahun, dan bebas biaya servis selama 1 tahun atau 10.000 km.

Dengan segala penawaran menarik dari Ciputra dan Aston Martin, sambung Raditnya, dengan biaya Rp6,5 miliar konsumen mendapatkan kemewahan hidup laksana James Bond, yakni tokoh film tentang agen rahasia Inggris.

“Seperti diketahui, dalam setiap filmnya, James Bond selalu menggunakan mobil Aston Martin untuk menunjang gaya hidupnya yang elegan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper