Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia Sesuaikan Jadwal Penerbangan Dari dan Ke Bali

AirAsia menginformasikan sejumlah penerbangan malam ini dari dan ke Bali akan mengalami penyesuaian jadwal menyusul penutupan sementara Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali karena aktivitas Gunung Rinjani.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 04 November 2015  |  04:24 WIB
AirAsia Sesuaikan Jadwal Penerbangan Dari dan Ke Bali
Air Asia - en.wikipedia.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia menginformasikan sejumlah penerbangan malam ini dari dan ke Bali akan mengalami penyesuaian jadwal menyusul penutupan sementara Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali karena aktivitas Gunung Rinjani.

Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny mengatakan berdasarkan Notice to Airmen (NOTAM) yang diterbitkan oleh regulator penerbangan sipil Indonesia, Bandara Internasional Ngurah Rai ditutup pada malam ini, 3 November 2015 dari pukul 19.30 WITA hingga 23.30 WITA.

“Calon penumpang yang terdampak penyesuaian jadwal akan diberitahukan melalui surat elektronik mengenai status penerbangan dan pilihan-pilihan yang tersedia terkait hal ini,” paparnya, Selasa (3/11).

Dia menyarankan pelanggan juga membuka www.airasia.com serta akun media sosial AirAsia untuk mengetahui pengumuman terkini. “Kami juga mengimbau kepada pelanggan untuk mengecek status penerbangan melalui fitur “Manage My Booking” di situs AirAsia sebelum berangkat menuju bandara,” ungkapnya.

Bagi pelanggan, lanjut Audrey, yang membutuhkan informasi dan bantuan lebih lanjut dapat menghubungi kami di Call center di +6221 2927 0999 atau 0804 1 333 333, Ask AirAsia di  www.airasia.com/ask, Mengirim pertanyaan melalui aplikasi online yang tersedia di http://www.airasia.com/id/en/e-form.page, Live Chat (tersedia di Ask AirAsia ketika pelanggan login menggunakan AirAsia ID).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

debu vulkanik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top