Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Luncurkan Alat Cukur Fleksibel

Philips Indonesia, anak perusahaan dari Royal Philips, meluncurkan produk inovatif Philips AquaTouch S5070, alat cukur yang memungkinkan para pria dapat mencukur dalam kondisi basah dan kering.

Bisnis.com, JAKARTA--Philips Indonesia, anak perusahaan dari Royal Philips, meluncurkan produk inovatif Philips AquaTouch S5070, alat cukur yang memungkinkan para pria dapat mencukur dalam kondisi basah dan kering.

Peluncuran produk inovasi terbaru itu untuk memperkuat posisinya sebagai market leader kategori produk peralatan cukur elektrik bagi pria hingga menguasai lebih dari 40% pangsa pasar di Indonesia.

Erik van Houten, Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia, mengatakan setiap orang memiliki bentuk wajah, jenis kulit dan rambut berbeda, yang  membuat setiap pria memiliki kebutuhan bercukur yang berbeda pula.

“Untuk itu Philips AquaTouch S5070 memungkinkan penggunanya untuk bercukur dengan cara apapun yang mereka sukai,” katanya dalam siaran pers, Rabu (28/10/2015).

Dia menjelaskan Philips AquaTouch S5070 dilengkapi fitur sistem comfort cut blade untuk menghindari goresan dan luka, serta kepala pencukur yang fleksibel.

Kepala pencukur yang fleksibel, lanjutnya, dapat mengikuti kontur rahang sehingga dapat bercukur dengan nyaman, bahkan pada kulit sensitif sekalipun yang rentan terhadap iritasi kulit usai bercukur.

Selain itu, imbuhnya, jadwal padat dan kondisi lalu lintas yang tidak pernah bisa diduga, para pria membutuhkan alat cukur yang memungkinkan dapat bercukur dan merapikan diri kapan saja, dimana saja, dan dalam kondisi apa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper