Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelanggan TNT Indonesia Diklaim Peroleh Kepuasan Tertinggi

Perusahaan kurir internasional, TNT Indonesia, memperoleh angka kepuasan pelanggan tertinggi di antara 200 cabang TNT lainnya di seluruh dunia. Berdasarkan perhitungan kuantitatif Net Promoter Score (NPS), perolehan skor yang didapat sebesar 67.
Bisnis.com, Jakarta--Perusahaan kurir internasional, TNT Indonesia, memperoleh angka kepuasan pelanggan tertinggi di antara 200 cabang TNT lainnya di seluruh dunia. Berdasarkab perhitungan kuantitatif Net Promoter Score (NPS), perolehan skor yang didapat sebesar 67.
 
Tomy Sofhian, Managing Director TNT Indonesia mengatakan perkembangan bisnis kurirnya dengan terus menjaga loyalitas pelanggan. Dia berharap ke depan TNT Indonesia dapat memimpin pasar dalam hal pelayanan.
 
"Hingga saat ini, sebagian besar kurir internasional di Indonesia masih bersaing hanya untuk kebutuhan dasar dari pelanggan yaitu kecepatan pengiriman dan harga yang bersaing," ucapnya dalam temu media di Jakarta, Kamis (15/10/2015).
 
Menurutnya, industri pengiriman ekspres ini harus memperhatikan aksesbilitas pelanggan terhadap TNT Indonesia dan kontak pelanggan yang responsif sehingga kritikan konsumen menjadi dasar perbaikan kualitas layanan TNT Indonesia.
 
"TNT Indonesia ingin dikenal sebagai pemimpin pasar dalam hal pelayanan pelanggan yaitu berfokus pada pengalaman pelanggan dalam bertransaksi dengan TNT," katanya.
 
Saat ini, jaringan TNT didukung 14 kantor cabang dan lima agen, 725 karyawan termasuk enam gateway di Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper