Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ariston Thermo Perkenalkan Pemanas Air Hemat Listrik

Ariston Thermo Indonesia dua pemanas air terbaru dengan kapasitas 20 liter dan 30 liter dengan menggunakan daya listrik 350 watt.
/quints
/quints

Bisnis.com, JAKARTA— Ariston Thermo Indonesia dua pemanas air terbaru dengan kapasitas 20 liter dan 30 liter dengan menggunakan daya listrik 350 watt.

Dengan produk yang dinamai Slim 20 dan Slim 30, produk ini dilengkapi dengan sistem dan pelayanan yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, keamanan serta daya tahan, dan memprioritaskan penggunaan produk yang hemat energi.

Richard Chua, Presiden Direktur Ariston Thermo Indonesia, menyatakan Indonesia sebagai pasar potensial yang akan selalu berkembang dan hal tersebut menjadi bahan pertimbangan kami untuk tetap memperkenalkan solusi, dan produk baru, yang dapat memenuhi kebutuhan serta permintaan konsumen nasional.

“Sebagai pemanas air yang hadir dengan daya listrik rendah [350 watt] dan kapasitas air lebih besar [20 dan 30 liter], dua produk ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan peralatan rumah tangga lainnya – seperti air conditioning, TV, microwave, dan lain-lain – secara bersamaan, tanpa perlu mengkhawatirkan persediaan daya listrik,” katanya dalam keterangan pers, Senin (21/9).

Pada umumnya, daya listrik yang terpasang di satu rumah biasanya berkisar 900 watt – 2.200 watt. Namun, dengan adanya pemasangan alat elektronik utama seperti AC dan kulkas sudah menghabiskan kurang lebih separuh dari total kapasitas daya listrik tersebut dalam satu rumah sehingga penggunaan pemanas air menjadi pilihan sekunder.

Sementara itu, dengan penggunaan Slim 20 atau Slim 30, para pengguna tetap bisa menggunakan pemanas air dan juga alat elektronik utama lainnya tanpa menghabiskan total kapasitas daya listrik keseluruhan serta tetap masih ada sisa daya listrik untuk penggunaan alat elektronik lain seperti TV pada saat yang bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper