Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan dan Tahun Baru: Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Denpasar-Sydney

Maskapai Penerbangan asal Australia Qantas menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar-Sydney sebanyak empat kali dalam sepekan sebagai tambahan layanan musiman.

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Penerbangan asal Australia Qantas menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar-Sydney sebanyak empat kali dalam sepekan sebagai tambahan layanan musiman.

CEO Qantas International Gareth Evans mengatakan penambahanan layanan tersebut dioperasikan untuk memberikan pilihan penerbangan dalam rangka masa libur sekolah dan perayaan tahun baru.

"Melalui efisiensi penggunaan pesawat, kami menambah jumlah penerbangan Boeing 737 untuk menciptakan jaringan penerbangan yang lebih fleksibel dan dinamis," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (18/9/2015).

Layanan tambahan penerbangan Qantas tersebut akan beroperasi pada Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu mulai dari 4 Desember 2015 hingga 29 Januari 2016. Dengan demikian, total penerbangan pulang-pergi Denpasar-Sydney akan menjadi 33 kali dengan menggunakan pesawat Boeing 737.

Adapun harga tiket penerbangan pulang pergi tersebut mulai dari Rp11,4 juta dan sudah dapat dioesan.

Penumpang yang melakukan perjalanan ke Sydney bersama Qantas akan menikmati pelayanan pemeriksaan bagasi yang mudah, tontonan hiburan selama penerbangan, serta sajian kuliner yang sudah termasuk dalam harga tiket penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper