Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sewa Kantor: GreenHub Tawarkan Tarif Mulai Rp3,5 Juta/Bulan

PT Hub Hijau Services Office atau GreenHub Indonesia, perusahaan yang bergerak di bisnis sewa kantor, berharap tingkat keterisian bisa optimal hingga akhir tahun seiring dengan antusiasme pasar yang cukup tinggi di Jakarta.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 17 September 2015  |  11:03 WIB
Sewa Kantor: GreenHub Tawarkan Tarif Mulai Rp3,5 Juta/Bulan
Fasilitas yang disediakan GreenHub untuk penyewa antara lain akses internet, konferensi video, listrik, lounge, pantry, dan layanan resepsionis. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hub Hijau Services Office atau GreenHub Indonesia, perusahaan yang bergerak di bisnis sewa kantor, berharap tingkat keterisian bisa optimal hingga akhir tahun seiring dengan antusiasme pasar yang cukup tinggi di Jakarta.

Marketing Executive Green Hub Indonesia Dhike Wardhana mengatakan perseroan membidik penyewa dari kalangan perusahaan rintisan (start up company), perusahaan asing yang memiliki proyek di Indonesia, dan perusahaan asing yang tengah mencari kantor perwakilan.

"[Services office] itu jauh lebih hemat dibandingkan dengan konvensional karena tidak harus sewa satu lantai gedung. Mereka tinggal bawa laptop," jelasnya seperti dikutip dari Harian Bisnis Indonesia, Kamis (17/9/2015).

Fasilitas yang disediakan GreenHub untuk penyewa antara lain akses internet, konferensi video, listrik, lounge, pantry, dan layanan resepsionis.

Dhike menjelaskan di Plaza Marein, GreenHub menyediakan 69 ruangan untuk disewakan dengan tarif Rp3,5 juta hingga Rp30 juta per bulan sesuai kapasitas ruangan.

Dia mengimbuhkan luas area yang disewakan berkisar 37 kaki persegi hingga 200 kaki persegi. Dikonversi dalam satuan meter, luas ruang kantor berkisar 11,27 meter persegi - 60,96 meter persegi.

GreenHub Indonesia telah membuka bisnis sewa kantor pada pertengahan 2014 di Kota Kasablanka dengan jumlah ruangan sebanyak 83. Pembukaan ruang kantor di lokasi tersebut sekaligus ekspansi perdana GreenHub ke Indonesia. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti harga sewa kantor GreenHub
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top