Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AccorHotels Rangkul Pelaku Bisnis Perhotelan ke Layanan Digitalnya

Operator hotel internasional AccorHotels memperkokoh layanan digitalnya dengan mentransformasi AccorHotels.com, kanal distribusi terkemuka Accor, ke pasar terbuka dengan cara merangkul hotel-hotel independen.
Ruang makan Accor Hotel/Ilustrasi-Istimewa
Ruang makan Accor Hotel/Ilustrasi-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Operator hotel internasional AccorHotels memperkokoh layanan digitalnya dengan mentransformasi AccorHotels.com, kanal distribusi terkemuka Accor, ke pasar terbuka dengan cara merangkul hotel-hotel independen.

Layanan tersebut secara bertahap akan tersedia bagi para pelaku bisnis perhotelan sebagai target utama mulai akhir Juni 2015 lalu, dan para tamu telah dapat mengakses sejak Juli 2015.

Sébastien Bazin, AccorHotels Chairman and CEO menyatakan target pihaknya kelak situs AccorHotels.com dapat menawarkan lebih dari 10.000 hotel di 300 kota di seluruh dunia, atau bertambah tiga kali lipat dari jumlah hotel yang sekarang tersedia di AccorHotels.com.

“Inisiatif dan peluncuran aplikasi baru AccorHotels ini dirancang untuk memperkaya konten ekosistem digital dan memperkuat posisi kami sebagai pelopor industri perhotelan,” katanya dalam keterangan yang diterima Bisnis, Kamis (13/8/2015).

Hotel-hotel independen yang didistribusikan di laman AccorHotels.com bersama dengan  hotel-hotel Accor akan dipilih berdasarkan kriteria hotel serta menimbang ulasan serta penilaian para tamu.

Dia manambahkan AccorHotels.com sudah menjadi kanal pemesanan hotel online terkemuka di beberapa kawasan, termasuk diantaranya Perancis, Brazil, Australia dan Jerman.

“Oleh karena itu, kanal distribusi tersebut akan memperkaya pilihan para pelaku bisnis perhotelan sebagai alternatif kanal distribusi hotel-hotel mereka. Tawaran baru ini menjamin aturan kerja sama yang transparan, akses terhadap data pelanggan mereka dan sistem komisi yang kompetitif,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper