Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virgin Australia Batalkan 10 Penerbangan Dari dan Menuju Denpasar

Maskapai penerbangan Virgin Australia dan Jetstar masih menilai penerbangan ke Bali belum aman karena abu vulkanik Gunung Raung.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 22 Juli 2015  |  10:12 WIB
Virgin Australi - Reuters
Virgin Australi - Reuters

Bisnis.com, DENPASAR- Maskapai penerbangan Virgin Australia dan Jetstar masih menilai penerbangan ke Bali belum aman karena abu vulkanik Gunung Raung.

Hal itu terlihat dari pembatalan sebanyak 10 penerbangan dari dan menuju Denpasar oleh Virgin dan 1 penerbangan oleh Jetstar pada Rabu (22/7/2015).

PT Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Ngurah Rai‎ mencatat kode penerbangan yang dibatalkan Virgin adalah VA49 Melbourne-Denpasar, VA41 Brisbane-Denpasar, VA65 Sydney-Denpasar, VA35 Adelaide-Denpasar, VA59 Perth-Denpasar.

Adapun penerbangan dari Australia yang dibatalkan, VA34 Denpasar-Adelaide, VA60 Denpasar-Perth, VA46 Denpasar-Brisbane, VA70 Denpasar-Sydney, dan VA54 Denpasar-Melbourne. Sementara Jetstar membatalkan penerbangan JQ043/JQ044 Melbourne-Denpasar-Melbourne.

Kendati dua maskapai membatalkan penerbangan, pengelola bandara memastikan penerbangan tujuan domestik dan internasional lainnya tidak ada pembatalan. ‎Selain itu operasional bandara berjalan normal.

"Bandara tetap beroperasi seperti biasa," ungkap Humas AP 1 Ngurah Rai Sherly Yunita, Rabu (22/7/2015).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

virgin australia
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top