Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia Raih Penghargaan Skytrax, Ini Kata Tony Fernandes

AirAsia kembali meraih penghargaan Skytrax untuk ketegori maskapai berbiaya hemat atai low cost carrier terbaik untuk ketujuh kalinya.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 16 Juni 2015  |  20:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--AirAsia kembali meraih penghargaan Skytrax untuk ketegori maskapai berbiaya hemat atai low cost carrier terbaik untuk ketujuh kalinya.

Penghargaan itu diterima dalam acara anugerah maskapai terbaik di dunia yang diselenggarakan Skytrax di tengah pelaksanaan Paris Airshow 2015 pada Selasa (16/6/2015).

Pada kesempatan itu, pemimpin AirAsia Tony Fernandes mengaku senang karena bisa menerima penghargaan versi Skytrax selama tujuh kali berturut-turut.

"Kami menghadapi banyak tantangan selama setahun terakhir ini, tetapi saya dengan bangga menyatakan bahwa seluruh staf bersatu bersama untuk pelanggan AirAsia dan menjadikan kami semua lebih kuat dibandingkan sebelumnya ," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (16/6)

Dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia selama tujuh tahun berturut-turut, lanjut Tony,  merupakan kehormatan yang luar biasa.

"Saya mendedikasikan ini untuk 17.000 AirAsia Allstars, yang menjadi kekuatan di balik semua ini."

Pada kesempatan itu pengusaha asal Malaysia ini juga mengucapkan terima kepada pelanggan dan para pemegang kepentingan yang senantiasa menaruh kepercayaannya kepada AirAsia.

Perusahaan, katanya, terus berkomitmen untuk melanjutkan inovasi dalam berbagai sektor untuk memberikan pelanggan, bukan hanya dengan nilai terbaik, namun juga pengalaman perjalanan yang luar biasa dan nyaman dengan menggunakan teknologi.

Anak usaha AirAsia yakni AirAsia X yang merupakan maskapai penerbangan berbiaya murah yang memiliki rute terbang jarak jauh juga meraih penghargaan maskapai berbiaya hemat tapi memiliki kursi dan layanan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tony fernandes airasia skytrax
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top