Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda dan AirAsia Raih Penghargaan Skytrax

Maskapai Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan Skytrax untuk kategori The World's Best Cabin Crew 2015 setelah pada tahun sebelumnya juga merengkuh penghargaan serupa.
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com,JAKARTA- Maskapai Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan Skytrax untuk kategori The World's Best Cabin Crew 2015 setelah pada tahun sebelumnya juga merengkuh penghargaan serupa.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan pada hari Selasa (16/6/2915) dalam acara The World Airline Awards 2015 yang berlangsung di tengah-tengah pameran kedirgantaraan Paris Airshow 2015 di Paris, Prancis.

Award tersebut diserahkan oleh CEO Skytrax, Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai pemenang di kategori kru kabin terbaik didasarkan pada survei kepuasan pelangan dilaksanakan oleh Skytrax secara global dan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Garuda Indonesia karena merupakan komitmen dan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, khususnya awak kabin dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia dapat meraih kepercayaan dan penghargaan The World's Best Cabin Crew dalam dua tahun berturut-turut ini,” ujar Arif.

“Melalui konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia dan menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia, kami yakin Garuda Indonesia akan tetap menjadi salah satu yang terbaik”, tambah Arif.

Dalam kesempatan yang sama, maskapai AirAsia juga meraih penghargaan ketujuh kali berturut-turut selaku operator berbiaya hemat atau low cost carrier (LCC) terbaik di dunia. Tidak hanya itu, entitas AirAsia, AirAsia X juga meraih penghargaan Skytrax untuk kategori maskapai berbiaya hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper