Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Permata Dukung Gerakan Kewirausahaan Nasional

PT Bank Permata Tbk menggandeng Workout Space menggelar program pendidikan dan pelatihan di bidang kewirausahaan guna mendukung Gerakan Kewirausahaan Nasional.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Permata Tbk menggandeng Workout Space menggelar program pendidikan dan pelatihan di bidang kewirausahaan guna mendukung Gerakan Kewirausahaan Nasional.

Direktur PermataBank Syariah Achmad K. Permana mengatakan pelatihan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari
Kewirausahaan Nasional (GKN) pada 16 Juni mendatang.

"Hingga kini jumlah pengusaha di Indonesia baru sebesar 1,65% dari jumlah penduduk, jauh tertinggal di bawah Singapura dengan rasio 7%. Untuk itu, PermataBank juga mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah pengusaha di Indonesia melalui Permata Student Entrepreneurship Program [PSEP]," ujar Permana di sela Permata Entrepreneurship Workshop, Kamis (11/6).

Social Entrepreneur dan Co-Founder Mien R.Uno Foundation, Sandiaga Uno mengatakan para wirausaha harus memiliki pola pikir yang peka terhadap lingkungan, sehingga dapat mengidentifikasi masalah dan menemukan solusinya.

"Prinsip kerja saya ada 4 Kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Dengan menerapkan prinsip ini, saya percaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ujar pria yang juga dikenal sebagai co-founder Asosiasi Kewirausahaan Sosial Indonesia (AKSI) tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper