Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadan, TSM Gelar Kompetisi & Hiburan

Trans Studio Mall Makassar bakal menggelar berbagai kompetisi dan hiburan untuk lebih menarik minat pengunjung berbelanja selama bulan Ramadan nanti.

Bisnis.com, MAKASSAR - Trans Studio Mall Makassar bakal menggelar berbagai kompetisi dan hiburan untuk lebih menarik minat pengunjung berbelanja selama bulan Ramadan nanti.

Marketing Communications Manager Trans Studio Mall Makassar, Heriyanti A. Yani mengatakan, mengusung tema Blissful Ramadhan, seluruh kegiatan tersebut akan dimulai pada minggu kedua Juni 2015.

"Berbagai program menarik telah kami siapkan, untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa nanti," kata Heriyanti, Selasa (9/6/2015).

Menurutnya, beberapa kegiatan yang akan diadakan seperti Lomba Khas Ramadan dan menikmati berbagai sajian berbuka puasa di seluruh unit resto yang ada di mal tematik tersebut.

Khusus untuk menu berbuka puasa, akan disiapkan di area outdoor, tepatnya di Plaza Barat di area Sparkling Culinary Plaza Barat, yang akan menyajikan berbagai hidangan pembuka puasa.

Sementara itu, sambil berbelanja dan menunggu saat berbuka puasa, pengunjung bisa menikmati hiburan musik dari The Smoothers yang merupakan live music traskustik, weekly fashion show, serta berbagai kompetisi, di antaranya Festival Anak Saleh dan TSM Hijab Icon.

"Di kompetisi TSM Hijab Icon, kami mengajak para hijaber untuk menunjukkan eksistensi dalam menjalani profesi mereka yang didukung oleh etika profesi yang baik, berpengetahuan luas, serta mempunyai kecantikan lahiriah yang muncul dalam kepribadian yang baik," terangnya.

Sementara itu, bekerjasama dengan Bank Mega pihaknya juga menggelar Program Shopping, yaitu dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp500.000, pengunjung berkesempatan mendapatkan Blissful Ramadhan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik serta lucky draw.

Dia menambahkan, pengunjung juga akan mendapatkan penawaran pembelian tiket Buy 1 Get 1 untuk bermain di Trans Studio Theme Park, saat Blissful Ramadhan Late Nite Shopping yang diadakan pada 27 Juni, serta Blissful Lebaran Late Nite Shopping pada 11 Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper