Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bernadi Utama Kenalkan Pemanas Air Merek Handal

PT. Bernadi Utama merupakan perusahaan yang berkecimpung di dunia pemanas air, meluncurkan solar water heater dengan merek Handal.
Ilustrasi air bersih/Boldsky.com
Ilustrasi air bersih/Boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT. Bernadi Utama merupakan perusahaan yang berkecimpung di dunia pemanas air, meluncurkan solar water heater dengan merek Handal.

National Sales Manager PT. Bernadi Utama Dicky Prasanto mengatakan Handal Eltera Electric Water Heater hadir dengan tiga varian, yaitu kapasitas 35 liter, 50 liter, dan 80 liter.

Diluncurkan bersamaan dengan pameran Indonesia Building Technology (IBT) 2015 yang diselenggarakan dari tanggal 03-07 juni 2015 diharapkan menjadi kesempatan emas untuk memperkenalkan produk di dunia pemanas air."Menjadi kesempatan bagi kami untuk bertatap muka dengan pengguna maupun calon pengguna secara langsung, di sela-sela agenda IBT kali ini," tuturnya dalam keterangan pers, Jumat (5/6).

Direktur Utama PT Bernadi Utama Aquinas Adipraja Rulan menyatakan kehadiran Handal Eltera Electric Water Heater dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

"Kami sudah teruji dalam dunia pemanas air, sudah lebih dari 30 tahun, sehingga hadirnya HANDAL Eltera Electric Water Heater diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, aman serta nyaman digunakan," katanya.

Fitur-fitur pada Handal Eltera Electric Water Heater, a.l pada tanki terdapat indikator air panas yang jelas, sehingga dapat digunakan dengan nyaman sesuai dengan kebutuhan. Memiliki 3 Stage Heating, yaitu, daya listrik dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, yaitu 500 watt, 1.000 watt dan 1.500 watt, semakin besar semakin cepat suhunya naik.

Selain itu, tombol pengatur suhu. Terdapat tombol pengatur suhu yang diinginkan, dan ELCB, yaitu alat anti kebocoran listrik, apabila terjadi korsleting listrik maka tidak mempengaruhi ke yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper