Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Pasar Ojek, Grabtaxi Luncurkan GrabBike

Melihat pasar ojek yang menggiurkan, aplikasi transportasi Grabtaxi meluncurkan GrabBike, sebuah layanan transportasi sepeda motor.
Ilustrasi/grabtaxi.com
Ilustrasi/grabtaxi.com

Bisnis.com, JAKARTAMelihat pasar ojek yang menggiurkan, aplikasi transportasi Grabtaxi meluncurkan GrabBike, sebuah layanan transportasi sepeda motor.

Grabbike diklaim dilengkapi fitur keselamatan seperti pelacakan secara langsung dan perlindungan asuransi. Sama halnya dengan Grabtaxi, layanan angkutan ojek terbaru itu mengedepankan tiga hal yaitu, keamanan, kepastian, dan kecepatan.

Jakarta merupakan kota ketiga yang mengoperasikan GrabBike, setelah Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam.

Untuk saat ini, tempat penjemputan pengguna Grabbike masih terbatas di area Kuningan dan Setiabudi, tapi pengantaran dapat dilakukan ke seluruh wilayah Jakarta.

“Ojek telah menjadi mode transportasi yang populer di Indonesia. Dengan GrabBike, bepergian menggunakan ojek sekarang terjamin keamanannya dan terasa lebih nyaman,” ujar Cheryl Goh, Vice President of Marketing Grabtaxi Holding Group, dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Kamis, (21/5/2015).

Beberapa fitur keamanan kunci dalam Grabbike selain rute perjalanan yang dapat dilacak secara langsung adalah identitas pengemudi termasuk foto diri yang dapat segera diketahui saat pengguna melakukan pemesanan.

Pengguna pun dapat membagikan detail informasi perjalanan kepada orang-orang terdekatnya sehingga memberikan ketenangan pada semua orang. Tersedia pula helm, masker wajah, penutup rambut, dan jas hujan bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper