Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Dadap City Gandeng Blitz Theatre

Pengembang mal Grand Dadap City, Provident Development Provident Group menyatakan telah menggandeng Blitz Theatre guna melengkapi fasilitas hiburan di pusat perbelanjaan modern yang terletak di Kabupaten Tangerang ini.

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang mal Grand Dadap City, Provident Development Provident Group menyatakan telah menggandeng Blitz Theatre guna melengkapi fasilitas hiburan di pusat perbelanjaan modern yang terletak di Kabupaten Tangerang ini.

“Setelah beroperasi pada akhir 2014, Grand Dadap Mall berperan memfasilitas seluruh kebutuhan

masyarakat melalui konsep one stop shopping,” ujar Felix Wirawan, GM Grand Dadap Mall dalam keterangan resmi, Rabu (13/5/2015).

Dia mengatakan saat ini Grand Dadap Mall telah dilengkapi oleh tenant-tenant seperti Jco, Bread Talk, Optik Melawai dan lainnya. Sebagai bagian dari kerja sama antara Blitz dan Provident Development, tahun depan Blitz juga akan hadir di proyek superblock Papinka Valley di Pangkalpinang.

“Kehadiran Blitz Theatre dan Grand Dadap Mall menjadi langkah awal pengembangan daerah Dadap, Kabupaten Tangerang, karena akan menjadi destinasi area komersial dan entertainment centre,” sambung Dian Sunardi, Central Management Office Blitz.

Mal ini terletak pada kawasan terpadu seluas 3,7 hektare. Pusat perbelanjaan dengan lima lantai ini berdampingan dengan apartemen enam tower, unit bisnis, dan hotel eksklusif.

Areal ini dinilai memiliki potensi investasi yang cukup tinggi seiring dengan lokasi Dadap yang akan menjadi area penghubung mega proyek 17 pulau reklamasi yang dikerjakan oleh beberapa pengembang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper