Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ace Hardware Yawarkan Diskon Lewat Auto Fever 2015

Ace Hardware menawarkan berbagai variasi diskon untuk berbagai produk aksesori otomotif selama Ace Auto Fever berlangsung pada 8-17 Mei 2015.n

Bisnis.com, TANGERANG--Ace Hardware menawarkan berbagai variasi diskon untuk berbagai produk aksesori otomotif selama Ace Auto Fever berlangsung pada 8-17 Mei 2015.

Marketing Comunication Manager Ace Hardware Indonesia Evi Lionawan mengatakan kisaran diskon yang diberikan tidak bisa dipatok kisarannya karena sangat variatif.
Secara umum persentase diskon mulai dari 10% sampai dengan 50%.

"Bulan ini khusus untuk promo produk aksesori otomotif, kami bikin event pameran produk otomotif untuk promosikan produk otomotif," ucapnya saat membuka Ace Auto Fever di Mal Living World, Alam Sutra, Tangerang, Jumat (8/5/2015).

Selain potongan harga ada pula promosi dengan konsep purchase with purchase. Program ini memungkinkan konsumen membeli produk tertentu dengan harga khusus selama Auto Fever setelah berbelanja barang-barang lain dengan minimum pembayaran.

Promo berbagai produk aksesori otomotif ini berlaku di seluruh gerai Ace Hardware selama 6 Mei - 3 Juni 2015. Adapun toko Ace Hardware totalnya ada 112 unit di 33 kota.

Adapun gelaran Auto Fever khusus diadakan di Ace Hardware Living World sebagai gerai terbesar di Indonesia.

"Kami melibatkan banyak produk khsusnya yang dibutuhkan kendaraan, baik untuk perawatan interior maupun eksterior," ujar Budi Pasaribu, Senior Buyer PT Ace Hardware Indonesia.

Tercatat sedikitnya ada sebelas merek aksesori otomotif ternama yang dilibatkan Ace selama pameran Auto Fever. Mereka adalah Bosch, Motul, Luttle Trees, V-Kool, Balck & Decker, Soft 99, Yucom, Sonax Xtreme, Alpine Stars, Cargloss, dan Arai.

Auto Fever 2015 merupakan eksibisi kedua yang digelar Ace Hardware Indonesia. Acara pertama berlangsung pada 2013 lantas vakum pada tahun lalu dan baru digelar lagi sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper