Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amway Indonesia Targetkan Penjualan Naik 15%

JAKARTA -- PT Amway Indonesia, perusahaan pemegang lisensi penjualan langsung dan distribusi produk Amway di Indonesia menargetkan penjualan produknya naik sekitar 15% dibandingkan penjualan tahun lalu, sementara produk kategori Nutrilite memberikan kontribusi sebesar 50% dari total penjualannya.
Amway/Istimewa
Amway/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Amway Indonesia, perusahaan pemegang lisensi penjualan langsung dan distribusi produk Amway di Indonesia, menargetkan penjualan produknya naik sekitar 15% dibanding penjualan tahun lalu, sementara produk kategori Nutrilite memberi kontribusi sebasar 50% dari total penjualannya.

Target penjualan pada tahun lalu, kata Corporate Affairs, Senior Manager PT Amway Indonesia Rossy Waworuntu, naik sekitar 12% dan target penjualan pada tahun ini lebih tinggi dibanding target penjualan tahun lalu, karena pengembangan pasar dan penambahan jumlah anggota  dari perusahaan multi level marketing itu.

"Target penjualan Amway tahun ini naik sekitar 15% dibandingkan penjualan tahun lalu," kata Rossy disela-sela peluncuran Artistry Men di kawasan Epicentrum, Kamis (19/3/2015).

Setelah Nutrilie, katanya, produk kategori Artistry. Bahkan dengan ada peluncuran seri produk perawatan kulit wajah pria, Artistry Men, katanya, ditargetkan dapat meningkatkan penjualan produk perawatan kulit itu sekitar 20% dibanding sebelumnya. Sedangkan untuk kategori Artistry memberi kontribusi penjualan sekitar 25% terhadap total penjualan perusahaan multi level tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper