Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

150 Peserta Akan Ikuti Expo Clean & Laundry

Berbagai produk dan mesin laundry dari dalam dan luar negeri akan ditampilkan dalam Expo Clean & Laundry yang digelar di Jakarta International Expo pada 26-28 Maret mendatang.nn
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 11 Maret 2015  |  17:42 WIB
150 Peserta Akan Ikuti Expo Clean & Laundry
Berbagai produk dan mesin laundry dari dalam dan luar negeri akan ditampilkan dalam Expo Clean & Laundry yang digelar di Jakarta International Expo pada 26-28 Maret mendatang. - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Berbagai produk dan mesin laundry dari dalam dan luar negeri akan ditampilkan dalam Expo Clean & Laundry yang digelar di Jakarta International Expo pada 26-28 Maret mendatang.

Acara ini merupakan pameran dagang yang menampilkan berbagai produk kebersihan mulai dari kebersihan komersil, kebersihan industri, kebersihan publik, hingga kebersihan rumah pribadi.

Sebanyak 150 peserta dari dalam dan luar negeri akan terlibat dalam acara ini. Pameran ini diharapkan akan menarik 6.000 pengunjung dari berbagai kalangan seperti pengelola gedung, hotel, sekolah, dan rumah sakit.

Ketua Asosiasi Perusahaan Klining Service Indonesia (Apklindo) H.M Shiddiq mengatakan pameran ini bisa menginspirasi para pengelola kebersihan dan laundry untuk memberi layanan yang lebih baik dan efisien.

"Dengan demikian Indonesia akan memiliki standar kebersihan yang semakin baik. Kami juga bisa menawarkan layanan kebersihan dengan harga yang kompetitif," katanya, Rabu (11/3/2015).

Ketua Asosiasi Profesi Laundry Indonesia (APLI) Wasono Raharjo mengatakan laundry adalah industri padat modal. Dengan adanya acara ini maka masyarakat dapat mengetahui informasi perihal harga untuk memulai usaha laundry.

"Bahan baku kami air dan listrik itu mencapai 60% dari kapasitas modal. Acara ini bisa menjadi referensi masyarakat yang ingin membuka usaha."

Teddy Halim, Direktur PT. Media Artha Sentosa selaku pihak penyelenggara berharap pameran ini dapat menginspirasi para pengelola kebersihan dan laundry untuk memberi layanan yang lebih baik dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cleaning service
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top