Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Waralaba, Ersons Foods Lahirkan The Holy Crab Shack

Incar Waralaba, Ersons Foods Lahirkan The Holy Crab Shack Bisnis.com, JAKARTA Perusahaan makanan Ersons Foods melahirkan restoran The Holy Crab Shack guna menjawab tantangan para peminat bisnis waralaba. Berbeda dengan The Holy Crab yang banyak menggunakan bahan impor, restoran makanan laut The Holy Crab Shack lebih banyak menggunakan bahan lokal.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan makanan Ersons Foods melahirkan restoran The Holy Crab Shack guna menjawab tantangan para peminat bisnis waralaba. Berbeda dengan The Holy Crab yang banyak menggunakan bahan impor, restoran makanan laut The Holy Crab Shack lebih banyak menggunakan bahan lokal.

“The Holy Crab Shack merupakan sebuah pencapaian luar biasa dalam tonggak perusahaan. Saya ingin mempersembahkan kekayaan nusantara berupa hidangan laut bercangkang,” ujar pemilik sekaligus Executive Chef The Holy Crab Shack Albert Wijaya, Kamis (11/03/2015).

Menurutnya, selama ini banyak pengusaha yang berminat untuk franchise restoran laut premium yang terletak di Jalan Gunawarman Jakarta tersebut, tetapi keberatan dengan harga yang ditawarkan.

Oleh karena itu, dia menciptakan konsep baru yang menggunakan bahan lokal sehingga lebih terjangkau bagi para pengusaha.

Pasokan bahan masakan seperti udang dan kepiting diperoleh dari Lampung. Meski demikian, dia tidak menutup kemungkinan mencari pasokan dari daerah lain di Indonesia selama kualitasnya terjaga.

Di sisi lain, ciri khas sajian hidangan laut ala Louisiana Amerika Serikat yang langsung disantap di atas meja tetap dipertahankan.

Begitu juga dengan bumbu khas seperti saus cajun dan garlic pepper .Selain itu, menu andalan Alaskan King Crab juga masih tersedia.

The Holy Crab Shack terletak di kawasan Alam Sutera Tangerang dan mulai beroperasi Kamis (12/03/2015). Di sana, pengunjung dapat menikmati pengalaman santap hidangan laut langsung di meja dengan harga yang lebih miring sekitar 30% dibandingkan dengan harga The Holy Crab di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper