Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Sosialisasikan Tiket Online di Balikpapan

Garuda Indonesia Balikpapan menyosialisasikan Garuda Indonesia Government System Online Portal kepada pegawai-pegawai Pemerintah Kota Balikpapan, Senin (9/3/2015).

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Garuda Indonesia Balikpapan menyosialisasikan Garuda Indonesia Government System Online Portal kepada pegawai-pegawai Pemerintah Kota Balikpapan, Senin (9/3/2015).

Sales and Service Manager Garuda Indonesia Balikpapan Alfian Mukhlis mengatakan kini pegawai pemerintahan dapat memesan tiket Garuda untuk perjalanan dinas melalui katalog elektronik.

“Jadi Garuda dengan pemerintah sudah punya kerjasama untuk pengadaan tiket perjalanan dinas mereka, kami sudah buat dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah,” tuturnya kepada wartawan, Senin (9/3/2015).

Dia mengatakan nantinya kerjasama ini akan mempermudah dan menguntungkan kedua belah pihak. Selain lebih cepat dan efisien, Garuda Indonesia memberikan potongan harga untuk kelas-kelas tertentu pada penerbangan domestik dan internasional.

“Untuk penerbangan domestik diskonnya sampai dengan 11%, sementara untuk penerbangan internasional diskonnya sampai dengan 20%,” lanjutnya.

Namun, potongan harga tidak berlaku untuk tiket penerbangan promo yang sudah dikenakan potongan harga.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya tak memasang target untuk pembelian tiket dalam kerjasama ini.

“Yang penting ini sama-sama menguntungkan, pemerintah lebih efisien dalam memesan tiket perjalanan dinas, dan Garuda juga bisa memastikan sustainable market,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper