Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ikea Alam Sutera Gelar Lomba Foto Bertema Valentine, Yuk Ikutan!

Menyambut hari kasih sayang, Ikea Indonesia menggelar lomba foto bagi para pengunjung toko.
IKEA Alam Sutera
IKEA Alam Sutera

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut hari kasih sayang, Ikea Indonesia menggelar lomba foto bagi para pengunjung toko.

IKEA Indonesia Public Relations Ririn Basuki mengatakan lomba foto ini diadakan untuk memberi pengalaman baru bagi pelanggan kami bahwa berbelanja di IKEA bukan sekedar untuk membeli produk, tetapi mendapatkan inspirasi di setiap sudut toko. Setidaknya, ada 55 interior ruangan dan 3 pengaturan rumah lengkap di toko Ikea Alam Sutera.

"Pelanggan anak-anak maupun dewasa dapat berpartisipasi dalam lomba foto ini dengan mengambil momen kreatif bersama orang yang disayangi di sudut manapun di toko IKEA Alam Sutera. Konsumen selanjutnya diminata untuk memposting foto melalui media sosial menggunakan hashtag #dateatIKEA," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/2).

Tersedia hadiah menarik untuk pemenang harian dan pemenang “FotoPaling Favorit” yang akan diumumkan di media sosial. Pemenang harian akan menerima boneka khas IKEA yaitu FAMNIG HJÄRTA. Arti dibalik FAMNIG HJÄRTA adalah ‘hati yang memeluk’, sebagaimana digambarkan oleh perancangnya, Anna Efverlund.

“Semangat dari Efverlund ini sejalan dengan semangat IKEA dalam memberikan perasaan hangat dan pelukan yang besar dari hati bagi semua pelanggan kami, dan ini merupakan gambaran yang ingin kami lihat dari pelanggan yang mengikuti lomba foto ini,” tambahnya.

Pengunjung IKEA juga diajak untuk memilih ‘Foto Paling Favorit’ setiap harinya. Setiap hari selama periode lomba, 100 pemilih pertama akan mendapatkan es krim gratis.

“Kami juga ingin melibatkan pelanggan lain, meski tidak berpartisipasi dalam lomba foto. Pemenang dari Foto Paling Favorit akan diumumkan pada 14 Februari dan menerima hadiah khusus dari IKEA," imbuhnya.

Lomba foto bertema Valentine tersebut dimulai dari 8-13 Februari 2015. Pengunjung bebas mengambil foto di show room, restoran, bistro, market hall, dan bahkan di area layan-mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper