Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Apartemen Puri Orchard Gelar Festival Kuliner Sambut Imlek

Puri Orchard, proyek apartemen Serenity Group di Jakarrta Barat, menggelar Festival Kuliner Lie China Town menyambut Imlek 2015, sekaligus menginformasikan program dan progres pembangunan Puri Orchard.
Staf merketing menjelaskan fasilitas Puri Orchard kepada seorang calon pembeli/
Staf merketing menjelaskan fasilitas Puri Orchard kepada seorang calon pembeli/

Bisnis.com, JAKARTA – Puri Orchard, proyek apartemen Serenity Group di Jakarrta Barat, menggelar Festival Kuliner Lie China Town menyambut Imlek 2015, sekaligus menginformasikan program dan progres pembangunan Puri Orchard.

Dalam acara yang digelar pada 7-8 Februari ini, pengunjung dapat menikmat aneka kuliner khas dalam satu area, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga malam hari, serta dimeriahkan dengan atraksi barongsai dan liong.

Kuliner favorit dalam festival itu, antara lain brownies DuleceDeLece Dewi Rezer, camilan Tiga Nyonya, lemon lossom cake, kuotie Helen, mie ayam dan pangsit Happy, makanan Taiwan, bubur kacang hijau Teddy Gloria, nasi kari Lam Gloria, bazaar buah, siomay Pink, sate ayam Heri Gloria, sate Kedoya PIK, dan banyak lagi.

“Acara ini untuk menyosialisasikan nilai tambah fasilitas Puri Orchard serta mendekatkan diri kepada komunitas dan lingkungan,” kata Marketing Coordinator PT Adicipta Graha Kencana--pengembang Puri Orchard Christoper A.K, Sabtu (7/2/2015). 

Puri Orchard  dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektare tepat di jalan raya Jakarta Outer Ring Road. Jakarta Barat, yang menyediakan akses langsung ke jalan tol JORR W1 dan W2. Lokasi ini diproyeksikan menjadi kawasan terpadu antara residensial, pekantoran dan area komersial. 

“Puri Orchard memiliki konsep yang menghadirkan oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban di Jakarta,” kata Christoper.

Selain lokasi strategis, jelasnya, Puri Orchard menyediakan fasilitas lengkapmulai dari tematik kolam renang, tempat bermain anak, area jogging, lapangan tenis, fitness center, keamanan 24 jam, dan fasilitas sky garden di setiap tower.

Proyek ini juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, seperti rumah sakit internasional, sekolah pilihan, pusat berbelanjaan, dan pusat kuliner.

“Yang tidak kalah penting, Puri Orchard dibangun oleh Serenity group, pengembang yang berpengalaman membangun banyak kompleks perumahan, seperti KembanganIndah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya garden, Pakuan Hill Bogor, Rumah Sakit Satyanergara Sunter dan proyek perkantoran Permatan Kuningan dan Wisma 76,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper