Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GARUDA INDONESIA (GIAA) Raih Skytrax, Manajemen Janji Bakal Pertahankan Gelar

Maskapai penerbangan pelat merah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan mempertahankan gelar maskapai bintang lima dari lembaga pemeringkat penerbangan independen di London, Skytrax.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  12:07 WIB
Garuda Indonesia raih gelar maskapai bintang lima dari Skytrax - ilustrasi
Garuda Indonesia raih gelar maskapai bintang lima dari Skytrax - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Maskapai penerbangan pelat merah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan mempertahankan gelar maskapai bintang lima dari lembaga pemeringkat penerbangan independen di London, Skytrax.

Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan peringkat yang diberikan Skytrax tersebut mengandung arti bahwa Garuda Indonesia telah menjadi ranking teratas.

"Ke depan harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Ini selevel dengan 7 maskapai penerbangan dunia," ungkapnya, Selasa (27/1/2015).

Dia mengatakan, peringkat tersebut diberikan secara bertahap setelah manajemen melakukan perbaikan pelayanan selama beberapa tahun terakhir. Garuda sebelumnya berada di level maskapai penerbangan bintang empat, empat setengah, hingga sekarang menjadi bintang lima.

Seperti diketahui, GIAA meraih maskapai penerbangan bintang lima dari Skytrax pada 11 Desember 2014 lalu. Garuda telah sejajar dengan tujuh maskapai penerbangan berkelas dunia lainnya.

Selain Garuda Indonesia, maskapai penerbangan lain yang mendapat pengakuan Skytrax a.l. Singapore Airlines, Cathay Pacific Airlines, Qatar Airways, Asiana Airlines, All Nippon Airways, dan Hainan Airlines.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top