Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Tawarkan Solusi Pembersih Debu & Kotoran di Rumah

Philips Indonesia menawarkan alat penyedot debu (vacuum cleaner) untuk membersihkan lantai rumah yaitu GoCompact, Easy Speed, dan SteamPlus Vacuum Cleaners.
Ilustrasi. /Bisnis.com
Ilustrasi. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Philips Indonesia menawarkan alat penyedot debu (vacuum cleaner) untuk membersihkan lantai rumah yaitu GoCompact, Easy Speed, dan SteamPlus Vacuum Cleaners.

Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Philips Indonesia, mengatakan, perusahaannya menyediakan inovasi untuk kesehatan dan kebaikan keluarga dengan vacuum cleaner untuk menghilangkan debu dan kuman di rumah.

“Inovasi peralatan pembersih lantai rumah dari Philips seperti GoCompact, Easy Speed, dan SteamPlus Vacuum Cleaners dapat membantu mempercepat waktu bersih-bersih dan juga efisien,” katanya dalam siaran pers, Rabu (3/12/2014).

Dia menjelaskan, biasanya para ibu dan asisten rumah tangganya menggunakan sapu dan kain pel basah untuk membersihkan debu dan kotoran di dalam rumah.

Namun, kedua alat pembersih itu memiliki kekurangan yaitu sapu hanya bisa menyingkirkan kotoran di permukaan lantai dan kain pel basah cenderung dapat menyebarkan kotoran dari ruang satu ke ruang lainnya.

Untuk itu, lanjutnya, Philips terus berinovasi dengan rangkaian produk vacuum cleaner guna mengatasi bakteri, kuman dan kotoran, serta memastikan lantai rumah menjadi lebih bersih dan sehat.

“Penggunaan vacuum cleaner dapat membantu masyarakat Indonesia membersihkan rumah tanpa harus bersusah payah memakai sapu, dan yang penting juga menjauhkan bakteri dan zat penimbul alergi dari dalam rumah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper