Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Ini Terjual 90% dalam Waktu 5 Jam

PT Lippo Karawaci Tbk sukses menjual 90% unit menara apartemen Eastern Wing Embarcadero Suites Bintaro dalam tempo 5 jam.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk sukses menjual 90% unit menara apartemen Eastern Wing Embarcadero Suites Bintaro dalam tempo 5 jam.

Dalam tempo tersebut, sebanyak 90% dari total 156 unit bisa terjual. Hal ini sekaligus mengulangi kesuksesan peluncuran menara pertama Western Wing Embarcadero Suites Bintaro pada Maret lalu, kata Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Holmes pada keterangan pers, Senin (10/11/2014).

Eastern Wing Embarcadero Suites, lanjutnya, dijual mulai Rp590 juta per unit. Menara terintegrasi terssebut dikembangkan dengan konsep kawasan terpadu bernama Embarcadero Park di atas lahan seluas 2,43 hektare dengan nilai investasi Rp 2,5 triliun.

Selain mencakup dua menara apartemen, Embarcadero Park juga akan dilengkapi dengan pusat perdagangan seluas 46.000 m2, rumah sakit dengan 300 kamar tidur, Embarcadero Family Club, private sky pool & facilities serta area komersial dan entertainment.

Selain itu, Embarcadero Park memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Di sisi lain, Embarcadero Park juga dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School.

Lippo Homes telah menggandeng konsultan internasional untuk mengerjakan pembangunan Embarcadero Park seperti DP Architects Singapura untuk desain, Ohtori Jepang untuk lanskap, Vivienne Faye untuk publuic spaces, dan Alex Bayu dari Genius Loci Jakarta-Singapore-Shanghai untuk interior show suites.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper