Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Forum Bisnis RI-Tiongkok Dihadiri Ratusan Pengusaha

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengatakan forum bisnis Indonesia-Tiongkok di Kompleks Renaissance Beijing, Wangfujing, Minggu pagi waktu setempat, akan dihadiri oleh 300-an pengusaha dari kedua negara.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 09 November 2014  |  09:37 WIB
Forum Bisnis RI-Tiongkok Dihadiri Ratusan Pengusaha
Bagikan

Bisnis.com, BEIJING--Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengatakan forum bisnis Indonesia-Tiongkok di Kompleks Renaissance Beijing, Wangfujing, Minggu pagi waktu setempat, akan dihadiri oleh 300-an pengusaha dari kedua negara.

"Kedua belah pihak akan saling menjajaki peluang atau potensi kerja sama ekonomi," kata Mendag.

Ia menjelaskan bahwa pemerintah terus mendorong dilakukannya kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua negara demi kesejahteraan rakyat.

Pertemuan bisnis Indonesia-Tiongkok itu dijadwalkan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seusai menghadiri pertemuan bisnis itu, Presiden kemudian melakukan pertemuan dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping dan Perdana Menteri Tiongkok Li Keqiang, Minggu pagi waktu setempat.

Pertemuan dengan para pemimpin negeri tirai bambu itu dilakukan di Great Hall of the People, Beijing, sekitar pukul 10.30-11.45 WIB tepat seusai Presiden Jokowi menghadiri pertemuan bisnis antara pengusaha Indonesia dan Tiongkok.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Tiongkok pekan ini, 8-11 November, untuk menghadiri pertemuan puncak Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

forum bisnis hubungan bilateral rachmat gobel rrt tiongkok
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top