Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KABINET KERJA: Menhub Puji Atraksi Drum Band STIP

Selain disambut aksi demonstrasi, ada hal menarik lainnya yang nampak di depan Kemnenterian Perhubungan seusai acara serah terima jabatan Menteri Perhubungan. Hal menarik tersebut adalah aksi Drun Band Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta, Kamis (30/10/2014).
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 30 Oktober 2014  |  15:49 WIB
KABINET KERJA: Menhub Puji Atraksi Drum Band STIP
Ignasius Jonan. -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Selain disambut aksi demonstrasi, ada hal menarik lainnya yang nampak di depan Kemennterian Perhubungan seusai acara serah terima jabatan Menteri Perhubungan. Hal menarik tersebut adalah aksi Drun Band Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Para taruni tersebut menampilkan kelihaian mereka dalam memainkan beragam alat musik mulai dari drum bas, serta terompet dan diselingi berbagai atraksi akrobatik.

Melihat aksi para taruna dan taruni tersebut, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengaku kagum dengan kekuatan fisik para mahasiswa sekolah tinggi kedinasan milik Kemenhub itu.

“Badan mereka kuat-kuat ya,” ucapnya.

Setelah itu, Jonan berkesempatan melakukan foto bersama dengan para anggota drum band tersebut, sebelum akhirnya kembali ke ruangannya.

Domnikus Erwin, Taruna Tingkat IV STIP mengatakan para pemain drum band tersebut merupakan taruna tingkat II yang berlatih dua kali dalam sepekan. Lanjutnya, karena kerap berlatih, mereka selalu siap menampilkan atraksi drum band untuk memeriahkan kegiatan di lingkungan Kemenhub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ignasius jonan
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top