Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singapura Optimistis Pimpin Pasar Perkantoran di ASEAN

Pasar perkantoran di Singapura diprediksi akan menjadi landasan strategis bagi perusahaan global untuk memperluas jaringan di Asia Tenggara.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Pasar perkantoran di Singapura diprediksi akan menjadi landasan strategis bagi perusahaan global untuk memperluas jaringan di Asia Tenggara.

Head of Consultancy & Research Knight Frank Singapura Alice Tan mengatakan di masa pendatang prospek pasar perkantoran akan tetap positif, dengan tingkat permintaan yang terus tumbuh.

"Banyak perusahaan yang ingin mendirikan atau memperluas bisnis di Singapura. Pasar perkantoran di sini telah mengalami peningkatan permintaan sewa dari kantor premiun di pusat bisnis dalam beberapa tahun terakhir," tuturnya dalam rilis, Jumat (10/10/2014).

Dia mengatakan jumlah pasokan ruang kantor premium baru terbilang cukup memadai untuk menyokong pertumbuhan permintaan selama beberapa tahun ke depan.

"Dengan begitu akan mempertahankan pertumbuhan harga sewa kantor premium. Hal ini akan memicu minat investasi ruang kantor Singapura dengan nilai modal yang stabil," tambahnya.

Dukungan bisnis, kerangka hukum, serta infrastruktur fisik yang kuat, jelas dia, dapat menjadi alasan utama bagi perusaahaan global untuk memperluas jaringan melalui Singapura.

"Strategi perencanaan kota yang progresif juga akan meningkatkan posisi Singapura sebagai pusat finansial dunia dan logistik regional dalam jangka panjang," tutur Tan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper