Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datascrip Hadirkan Tiga Scanner Raksasa

PT Datascrip menghadirkan tiga perangkat larrge format scanning untuk memindai dokumen berformat besar.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Datascrip menghadirkan tiga perangkat larrge format scanning untuk memindai dokumen berformat besar.

Ketiga perangkat tersebut dilengkapi dengan berbagai teknologi serta dukungan fitur terbaru yang dapat menunjang kebutuhan pemindaian dokumen berformat besar, yakni SmartLF SG, SmartLF SC Xpress, dan MFP Solution.

SmartLF SG merupakan scanner yang mengadopsi teknologi charge-couple device (CCD) memiliki variasi ukuran scan maksimal 36 inci dan 44 inci dengan sistem pencahayaan hemat energi karena mesin dapat bekerja tanpa proses warming up terlebih dahulu.

Sedang SmartLF SC Xpress menggunakan teknologi single sensor memiliki variasi ukuran scan maksimal 25 inci-42 inci yang dapat meningkatkan kinerja dengan harga terjangkau sehingga mampu mempercepat return of investment (ROI) customer di sektor private.

Terakhir, scanner multi function printer (MFP) profesional cocok untuk menyalin pelbagai dokumen teknis berrformat besar dengan kecepatan optimum.

Selain itu, MFP juga memiliki fitur inovatif seperti ScanOnce yang menyatukan sistem scanning dan copying, Firefly yang mencaplok USB 3.0 interface untuk mempercepat transfer data, dan Clearview yang lebih hemat energi dengan perawatan yang lebih sederhana karena sistem pencahayaan LED ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper