Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pfizer Raih Penghargaan Indonesia Pharmaceutical

PT Pfizer Indonesia menerima penghargaan '2014 Indonesia Pharmaceutical Company of the Year', dari Frost & Sullivan, karena dinilai memiliki keunggulan dalam beberapa hal.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Pfizer Indonesia menerima penghargaan '2014 Indonesia Pharmaceutical Company of the Year', dari Frost & Sullivan, karena dinilai memiliki keunggulan dalam beberapa hal.

Penghargaan ini diberikan kepada Pfizer atas keunggulannya dalam strategi pertumbuhan, inovasi produk baru dan teknologi, dan kepemimpinan dalam customer value (nilai pelanggan), serta penetrasi pasar.

"Pfizer dinilai telah memainkan peran utama dalam mengedukasi distributor, tim medis seperti dokter, apoteker, dan masyarakat melalui penyampaian informasi produk lewat simposium, dan forum diskusi publik," kata Anil Argilla, Presiden Direktur PT Pfizer Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Rabu (24/9/2014).

Dia menuturkan Pfizer dinilai berhak atas penghargaan ini, karena perusahaan tidak hanya berfokus pada penjualan saja, tapi juga mengedukasi publik dengan portfolio produk inovatif dari Pfizer.

Penghargaan tersebut, katanya, diterima langsung oleh Widyaretna Buenastuti, Direktur Komunikasi & Hubungan Publik PT Pfizer Indonesia, pada acara Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards Luncheon, di Jakarta.

"Kami bangga menerima Penghargaan Frost  & Sullivan ini. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan operasional Pfizer di Indonesia selama 45 tahun, juga kepada masyarakat yang mendukung komitmen kami untuk inovasi produk obat yang berkualitas," ungkap Anil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper